Share
Berencana untuk Liburan Akhir Tahun, Intip Inspirasi Fashion Musim Dingin dari voilà.id
Novita Angelina
19 November 2022

The border is open! Jika Anda sedang mempersiapkan liburan musim dingin, intip inspirasi fashion dari voilà.id berikut.


Setelah hampir tiga tahun industri pariwisata dunia melemah dengan banyaknya batasan-batasan yang diterapkan akibat pandemi Covid-19, saat ini beberapa negara mulai membuka border-nya dan mempersilahkan para wisatawan untuk berkunjung. Ditambah dengan merenggangnya regulasi perjalanan belakangan ini, beberapa wisatawan berniat untuk mengunjungi beberapa negara di Amerika, Eropa maupun Asia sebagai opsi liburan di akhir tahun.

Apalagi ketika memasuki musim dingin, Anda tentu akan semakin bersemangat untuk mengunjungi negara tertentu sambil merayakan natal dan tahun baru. Biasanya di negara yang mengalami musim dingin, nuansa Natal dan Tahun Baru akan terasa semakin magical! Menyadari hal tersebut, dalam momen mendekati liburan musim dingin tahun ini, voilà.id mencoba mewujudkan mimpi banyak orang yang ingin segera mempersiapkan liburan akhir tahun!

Terinspirasi oleh dua destinasi liburan musim dingin terbaik yang biasa dikunjungi, yakni Cappadocia dan New York, voilà.id memberikan inspirasi styling dengan berbagai banyak pilihan produk yang tersedia. Mulai dari ready-to-wear, tas, sepatu, hingga aksesori lainnya, voilà.id mempersiapkan berbagai keperluan outfit untuk berlibur, sebelum terbang ke destinasi musim dingin favorit Anda.

Cappadocia

New York