Share
Berduka Atas Kehilangan Moonbin ASTRO, Chani SF9 Bagikan Foto Masa Kecil Mereka
Farah Meilinda Putri
28 April 2023

Kabar duka muncul dari salah satu member ASTRO, Moonbin pada Rabu, 19 April 2023 sekitar pukul 20.10 KST ditemukan meninggal di rumahnya. Salah satu member SF9, Chani ikut berduka atas kematian tragis teman masa kecilnya itu dan baru-baru ini ia membagikan foto masa kecilnya melalui Instagram.


Kabar duka datang dari salah satu member ASTRO, Moonbin yang dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di daerah Gangnam membuat seluruh para penggemar, keluarga, kerabat, dan teman-teman artis lainnya merasa terpukul dengan kepergiannya. Salah satunya adalah dari anggota member SF9, Chani yang merupakan teman masa kecilnya Moonbin ASTRO.

Baru-baru ini, tepat pada 22 April 2023, Chani SF9 memperbarui Instagram-nya dengan foto masa kecilnya bersama mendiang Moonbin ASTRO, setelah pemakaman Moonbin. Ia tidak membubuhkan caption apapun di bawah postingannya, namun para penggemar dapat merasakan bagaimana Chani berduka atas kehilangan yang tragis tersebut.

Moonbin ASTRO dan Chani SF9

Masa Kecil Chani SF9 dan Moonbin ASTRO

Chani SF9 dan Moonbin ASTRO Masa Kecil

Chani SF9 dan mendiang Moonbin berteman sejak mereka masih kecil, karena mereka berdua merupakan aktor cilik dan dipromosikan bersama sebagai ‘TVXQ kecil’.
Sementara itu, sejumlah tokoh di Industri musik menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Untuk menunjukkan rasa hormat, banyak artis telah memilih untuk menunda jadwal comeback mereka selama masa berkabung ini.