Share
Berbalut Maison Kimhekim, IVE Memukau Bak Putri Dongeng dalam Foto Konsep Terbaru untuk “IVE SWITCH”
Trisha Aulia
17 April 2024

IVE baru saja merilis foto konsep terbaru untuk “IVE SWITCH”, menghadirkan pesona yang belum pernah terlihat sebelumnya! Saksikan transformasi menakjubkan Wonyoung, Yujin, Rei, Liz, Leeseo, dan Gaeul dari idola K-Pop menjadi sosok-sosok putri yang anggun dalam balutan busana khas dari Maison Kimhekim!


Mendekati peluncuran mini album terbaru mereka yang bertajuk “IVE SWITCH”, IVE sekali lagi berhasil membuat para penggemar terpukau dengan foto-foto teaser yang memikat. Tak pernah kehabisan ide, girl group yang satu ini kembali memperlihatkan konsep khas mereka yang luar biasa unik, eksentrik, dan selalu menjadi pusat perhatian.

IVE SWITCH

Kali ini, keenam gadis cantik IVE memukau dengan foto konsep yang memadukan keanggunan dengan aura girl crush. Dalam balutan pakaian yang menonjolkan siluet tegas dan detail dramatis, IVE bersinar dengan penuh pesona dan kepercayaan diri bagaikan putri peri dari negeri dongeng. Potongan asimetris, kain yang kokoh, dan garis pinggang yang ramping semakin menambah daya tarik penampilan mereka.

Yujin IVE SWITCH

Wonyoung IVE SWITCH

Ternyata, penampilan memukau ini adalah hasil dari arahan desainer muda berbakat, Kim Hekim, melalui labelnya, Maison Kimhekim. Ia berhasil menciptakan busana yang tidak hanya indah tetapi juga sesuai dengan identitas IVE.

Gaeul IVE SWITCH

Rei IVE SWITCH

Detail pada busana IVE dalam foto konsep ini juga tak kalah menarik. Aksen metalik yang berkilauan dari material busana mereka menambah sentuhan futuristis dan magis. Meskipun serupa, busana setiap anggota memiliki gaya tersendiri yang mencerminkan kepribadian dan ciri khas mereka. Belum lagi penggunaan aksesoris yang mencolok, seperti sepatu statement, semakin menguatkan konsep misterius yang diusung.

Liz IVE SWITCH

Leeseo IVE SWITCH

Namun, di antara semua elemen dalam foto konsep comeback IVE kali ini, elemen yang paling menarik perhatian ada pada properti foto yang dibawa oleh masing-masing anggota. Mulai dari cincin raksasa hingga tongkat bercahaya, detail pada foto-foto teaser IVE semakin mengundang rasa penasaran dan membuat para penggemar tak sabar untuk mengetahui cerita di balik konsep "IVE SWITCH."

Dengan konsep yang unik dan penuh teka-teki ini, para penggemar semakin antusias menantikan mini album "IVE SWITCH" yang akan dirilis pada 29 April mendatang. Dapatkah IVE menaklukkan konsep misterius nan magis ini?