Berbahagialah! Si Dia Adalah Jodohmu Jika Muncul 3 Tanda Ini

Relationship03 October 2021

By Venisa Ruth

Berbahagialah! Si Dia Adalah Jodohmu Jika Muncul 3 Tanda Ini

Jodoh, rezeki, dan kematian adalah hal yang penuh misteri. Kadang, Anda sibuk mencari jodoh yang jauh, padahal bisa jadi jodoh Anda adalah orang terdekat sendiri.


Anda mungkin tidak tahu siapa bakal jodoh Anda nantinya. Namun, tiga ciri di bawah ini mungkin dapat membantu anda menentukan sikap ketika ada seseorang mendekati Anda.

Nyaman Bersamanya

Meskipun Anda selalu bersamanya, tetapi tidak ada perasaan bosan dan jemu sama sekali. Semakin hari semakin sayang kepadanya. Anda selalu tenang, gembira, dan dia menjadi pengobat kedukaan bagi Anda. Begitupun sebaliknya, dia juga merasakan hal tersebut. Anda selalu merasa nyaman saat bersama. Bila berjauhan, terasa ada rindu dan ingin berjumpa dengannya. Tidak peduli siang atau malam, kalau tidak ada dia rasanya seperti ada yang hilang.

Menerima Anda Apa Adanya

Apa pun masa lalu yang pernah Anda lakukan, dia tidak terlalu memikirkannya. Walaupun mungkin dia tahu kisah perpisahan dengan mantan kekasihmu yang sebelumnya. Dia juga tidak akan mengungkit masa lalumu. Yang terpenting baginya adalah siapa Anda sekarang, dan dia tahu Anda adalah miliknya saat ini. Selain itu, dia juga ingin berbagi cerita masa lalunya. Tidak perlu menyimpan rahasia ketika dia sudah bersedia menerima Anda apa adanya.

Saling Percaya

Setiap orang memiliki rahasia tersendiri. Adakalanya suatu rahasia harus dibagi sehingga dapat mengurangi beban yang ditanggung. Bila Anda memiliki rahasia dan telah memberitahukan hal itu kepadanya, apakah rahasia Anda yang tidak disebarkan olehnya? Bagi pasangan yang berjodoh, sifat saling percaya satu sama lain timbul dari dalam hati nurani mereka. Alhasil, Anda akan tenang ketika menceritakan rahasia-rahasia kepada kekasihnya dibandingkan teman yang lain.