Share
Berbagi Pengalaman Belanja Online Menyenangkan Bersama Vidi Aldiano
Dewi Anggriani Siregar
25 April 2024

Kemajuan teknologi telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat secara signifikan dan menjadikan belanja online sebagai alternatif yang popularitasnya terus meningkat. Kini semakin banyak masyarakat yang beralih dan memilih untuk memanfaatkan platform belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara praktis dan efisien.


Sejumlah kelebihan yang ditawarkan seperti kemudahan akses, variasi produk yang lebih luas, opsi pembayaran yang fleksibel, penawaran diskon yang menarik, hingga fitur interaktif menjadi daya tarik platform belanja online seperti Shopee. Berbagai keunggulan ini pun kian memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dalam menemukan produk yang sesuai dengan preferensi masing-masing. Di samping sejumlah keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, sebagian masyarakat masih memiliki berbagai alasan dan merasakan keraguan saat hendak berbelanja online, misalnya seperti tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu. Maka dari itu, Shopee berupaya untuk memberikan solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu. Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee. Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Vidi A

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyadari bahwa mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, dan bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan adalah hal yang diinginkan para pengguna ketika belanja secara online. Kepercayaan pengguna Shopee sangat penting bagi kami dan berbagai masukan yang diberikan oleh pengguna tentu menjadi inspirasi kami untuk terus berinovasi. Melalui inovasi Garansi Tepat Waktu ini, Shopee berupaya untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli. Para pembeli akan merasakan keamanan dan kepastian yang lebih maksimal dalam proses belanja, serta program ini juga mendorong kepercayaan yang meningkat dari konsumen hingga potensi pembelian berulang.”

Untuk memeriahkan dan mengetahui lebih dalam mengenai Garansi Tepat Waktu, Shopee mengadakan acara yang bertajuk ‘Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu’ bersama Vidi Aldiano yang menjadi bagian dari TVC terbaru Shopee ini. Vidi berbagi cerita mengenai pengalaman belanja online nya di Shopee, serta mengulik keuntungan yang didapatkan melalui program Garansi Tepat Waktu.

Menceritakan pengalaman pribadinya dalam memenuhi kebutuhan secara online, Vidi Aldiano, Celebrity mengatakan, “Belanja online sudah menjadi salah satu rutinitas aku, bahkan sebagian besar kebutuhanku itu dipenuhi melalui belanja online. Aku merasa sangat terbantu dengan adanya platform belanja online seperti Shopee yang menawarkan sejumlah keuntungan, yang paling sering aku rasakan itu tentunya aksesibilitas dan kemudahan yang membuat aku bisa belanja dimana saja dan kapan saja. Namun tidak dapat dipungkiri aku juga pernah merasakan beberapa keraguan, salah satunya khawatir pengirimannya lama sehingga pesanan tidak sampai tepat waktu. Maka dari itu, aku sangat mengapresiasi berbagai inovasi yang Shopee hadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin aman dan nyaman, khususnya program Garansi Tepat Waktu yang menjadi jawaban dan solusi dari kekhawatiran yang aku yakin juga dirasakan oleh konsumen lainnya saat belanja online.”

“Tentunya aku merasa sangat bangga karena dipercaya menjadi bagian dari peluncuran salah satu program terbaru Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu. Sebagai seorang public figure, aku selalu merasa punya tanggung jawab kepada masyarakat luas untuk mendukung hal-hal yang positif, dan menurutku program Garansi Tepat Waktu ini sangat menguntungkan untuk masyarakat luas, khususnya yang rutin berbelanja online. Kerja sama dengan Shopee untuk TVC Garansi Tepat Waktu juga sangat berkesan! Mulai dari mempelajari lebih dalam tentang mekanisme dan keuntungan yang ditawarkan program ini hingga proses syuting yang sangat menyenangkan. Aku berharap, TVC yang sudah kami buat bisa menyebarkan awareness mengenai program terbaru Shopee yang sangat bagus dan bermanfaat.” ucap Vidi. Shopee bersama Vidi Aldiano Ajak Pengguna Kenal Lebih Dekat Program Garansi Tepat Waktu Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5 Voucher Kaget yang berlangsung hingga 5 Mei 2024.