Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Berbagai Destinasi Wisata Populer di Jepang yang Selalu Ramai Pengunjung

Travel05 November 2021

By Clara Enocensia

Berbagai Destinasi Wisata Populer di Jepang yang Selalu Ramai Pengunjung

Mulai dari keindahan alam, shopping, hingga wisata arsitektur dan budaya bisa Anda temukan di Jepang.


1. Gunung Fuji

Bagi Anda yang menyukai kegiatan mendaki Gunung Fuji merupakan destinasi yang tepat bagi Anda. Gunung dengan pemandangan memukau ini memiliki tinggi 12.388 kaki dan jalan setapaknya hanya dibuka dari bulan Juli hingga September. Membutuhkan waktu 24 jam penuh untuk mendaki ke puncak Fuji, namun bila Anda tidak siap untuk mendaki, Anda dapat melihat keindahan Gunung Fuji serta mengambil gambar dari jauh. Tempat paling populer di Gunung Fuji adalah Gotemba Peace Park di Gotemba City yang dibuka sepanjang tahun.

2. Akihabara

Kota ini dipenuhi oleh para penggemar anime, jalanan di kota Akihabara dipenuhi took-toko besar yang bertema anime, cosplay, manga, dan elektronik. Tak hanya itu, Akihabara adalah distrik mode yang menjadi tempat yang sempurna untuk membeli pakaian-pakaian ikonik yang jarang Anda temukan di tempat lain

3. Menara Tokyo dan SkyTree

Destinasi paling populer di Jepang ini dibangun pada tahun 1950-an sebagai antenna untuk siaran TV. Menara ini terinspirasi oleh Menara Eiffel di Prancis. Namun, titik tertinggi di kota ini bukanlah menara Tokyo, melainkan SkyTree, yang memiliki pusat perbelanjaan serta akuarium. Anda harus mengantre sangat panjang untuk mendapatkan tiket kunjungan ke dua bangunan ini.