Belle&Kate Hadirkan Trunk Show Event dengan tema “An Escape to a Luxurious Forest”
HighEnd Magazine
26 July 2022

Belle&Kate menghadirkan Afternoon Soiree dengan mengusung tema “An Escape to a Luxurious Forest” yang berlokasi di Savyavasa Dharmawangsa, show unit space dengan lokasi hutan yang sejuk dan rindang di daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan


Trunk Show ini merupakan sebuah Grand Opening dari acara Belle&Kate Pop-Up store yang telah dilangsungkan dari tanggal 8 Juli 2022 dan akan berlangsung sampai dengan 20 Agustus 2022. Dimana Belle&Kate Pop-Up store dihadirkan oleh owner dari Belle&Kate, Ardine Nakety, untuk para customer Belle&Kate ROOM yang selama ini hanya bisa melihat barang-barang dan berbelanja secara online. Ardine juga mencetuskan ide untuk Pop-Up store Juli s/d Agustus dilangsungkan di Savyavasa, dimana customer bisa merasakan pengalaman berbelanja dengan suasana yang sejuk dan nyaman. Savyavasa menyajikan pemandangan hijau di tengah daerah Jakarta Selatan.

Pada acara ini, Belle&Kate Afternoon Soiree menghadirkan serangkaian acara Trunk Show dengan menampilkan 15 Muse yang memakai koleksi tas Belle&Kate dengan busana dari Lumine Jakarta dan aksesoris dari Clemence Ellery. Trunk show ini juga menampilkan video ‘How Belle&Kate Works’ untuk memperkenalkan kepada para tamu bagaimana Belle&Kate beroperasi sebagai Consignment platform pre-owned European luxury goods. Melalui acara ini, para tamu yang hadir juga dapat menyaksikan langsung Pop-Up Store koleksi-koleksi dari Belle&Kate ROOM yang telah dikurasi untuk temporary store di Savyavasa mulai dari tas, sepatu, hingga aksesoris dari puluhan desainer ternama Eropa.

Dalam rangkaian acara yang dibawakan oleh MC Michelle Hendra biasa dikenal dengan Michimomo dan Wisnu Genu ini terdapat Muse yang hadir diantaranya; Ayla Dimitri (Digital Creator & Fashion Influencer), Samantha Wijaya (Entrepreneur & Lifestyle Influencer), Christie Basil (Designer & Content Creator), Sarah Sofyan (Entrepreneur & Lifestyle Influencer), Dindra Nashriyah (Fashion Influencer), Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014), Michelle Pangemanan (Beauty Influencer), Lysia Jessica (Editor in Chief of HighEnd Magazine), Amanda Rigby (Celebrity), Maria Charlotte (Doctor & Beauty Enthusiast), Vili Su (Lifestyle Influencer), MJ Sehonanda (Fashion In?uencer), Melly Samantha (Fashion Stylist), Lulu Tantono (Director Marketing of GIOI Group), Gitta Yunanda (Content Creator).

Beberapa diantaranya melakukan “Chit-Chat” dengan MC seperti Ayla Dimitri, Elvira Devinamira, Amanda Rigby, dan Sarah Sofyan tentang bagaimana pendapat dan experience mereka setelah berjalan pada Trunk Show ini dan latar belakang mereka sebagai content creator Fashion dan Lifestyle sampai bisa membeli dan mengkoleksi luxury items yang mereka punya sendiri.

Para tamu yang hadir pada event Belle&Kate Afternoon Soireé disuguhkan canapé dari Rose Patiserrie, camilan dari ARVA, Premium Crispy Snacks dan Champagne, dapat menikmati photobooth area dengan dekorasi bunga dari The Sunflower Lab. Tidak lupa rangkaian souvenir dari La Mer, Rosé All Day Cosmetics, Lemi Health, dan The Drip Club.