Share
Bella Hadid Terpilih Sebagai Wajah Baru Charlotte Tilbury
Trisha Aulia
08 March 2023

Brand kecantikan mewah asal Inggris, Charlotte Tilbury, resmi menunjuk Bella Hadid sebagai muse terbarunya.


Pada awal Maret 2023, Charlotte Tilbury mengunggah serangkaian teaser untuk memperkenalkan muse terbarunya. Melalui unggahan yang berisi foto serta video siluet wanita yang berpose layaknya seorang supermodel, menjadi jelas bahwa muse yang telah mereka pilih tidak lain dan tidak bukan ialah Bella Hadid.

Bella Hadid kini resmi bergabung ke dalam jajaran muse brand Charlotte Tilbury bersama ikon-ikon dunia lainnya seperti Kate Moss, Jourdan Dunn, dan Lily James. Brand kecantikan mewah asal Inggris ini menunjuk Bella Hadid sebagai muse terbarunya karena ia dianggap sebagai ikon kecantikan yang mampu menginspirasi wanita zaman sekarang.

“Bella adalah ikon kecantikan modern yang begitu memesona, seorang kolaborator kreatif sejati yang sama terobsesinya dengan saya untuk mendobrak batasan dan melampaui dunia nyata dan virtual–kami sangat mengagumi energinya,” ujar Charlotte Tilbury. Melalui kerja sama ini, Charlotte Tilbury berharap dapat memberikan perubahan positif serta membangkitkan rasa percaya diri pada semua orang di seluruh dunia melalui kampanye dan konten digital yang akan dibawakan oleh Bella Hadid.

Sebagai muse terbaru Charlotte Tilbury, Bella Hadid juga tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. “Mimpi saya seperti benar-benar terwujud karena akhirnya dapat mengumumkan kerja sama kecantikan saya bersama Charlotte Tilbury,” ujar Bella.

Bella Hadid mengungkapkan bahwa ia sudah lama menggemari produk-produk keluaran brand Charlotte Tilbury. Menurut Bella, ia melihat perbedaan yang sangat signifikan ketika menggunakan makeup Charlotte Tilbury karena formulanya membuat ia terlihat seakan bersinar dari dalam.

Mulai dari berjalan di atas red carpet, pemotretan fashion, hingga untuk riasan sehari-hari, Charlotte Tilbury menjadi brand kecantikan pilihan Bella Hadid. Para beauty enthusiast pastinya tidak sabar melihat inovasi-inovasi terbaru Charlotte Tilbury yang terinspirasi Bella Hadid.