Share
Bella Hadid Terlihat Tampil Anggun dan Mewah di Acara Chopard Gala di Cannes
Putrika Annaya Salsabila
22 May 2024

Bella Hadid memang tidak pernah gagal dalam menyajikan tampilan-tampilan yang ikonis. Kali ini, sang model terlihat ikut memeriahkan Chopard Gala di Cannes.


Bella Hadid terlihat ikut merayakan momen istimewa bersama Chopard di Festival Film Cannes 2024! Sang model terlihat cantik dengan penampilannya yang anggun dalam acara makan malam 'Once Upon a Time' yang digelar Chopard pada Selasa malam (21 Mei) di Hotel du Cap-Eden-Roc di Cap d’Antibes, Prancis.

Bella tampil mempesona dengan tampilan yang elegan dan berkelas, berhasil menarik perhatian para penggemar dan pecinta mode.

Selebriti berdarah Palestina-Belanda ini memang sudah dikenal sebagai fashion icon dengan tampilan-tampilannya yang selalu ikonis, bahkan menciptakan tren. Kali ini ia terlihat mengenakan gaun dari koleksi Dsquared2 Fall/Winter 2006.

Gaun tersebut berwarna perak dengan bahan yang terlihat ringan hingga jatuh ke lantai. Bagian belakang gaun ini juga rendah, semakin memamerkan pesona Bella. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menambahkan aksesoris kalung dan anting, serta gaya rambut neat bun yang menonjolkan struktur wajahnya yang memesona.

Tidak hanya Bella, beberapa selebriti ternama lainnya juga hadir untuk merayakan malam yang penuh kemewahan ini. Di antaranya adalah Demi Moore, Diane Kruger, Greta Gerwig, Bella Thorne, Eva Green, Poppy Delevingne, dan masih banyak lagi.

Chopard, sebagai mitra resmi Festival Film Cannes, setiap tahunnya memberikan penghargaan Trophée Chopard kepada aktor dan aktris muda yang berprestasi. Malam 'Once Upon a Time' yang diadakan Chopard ini selalu menjadi salah satu acara yang paling dinantikan selama festival berlangsung, mengingat kemewahan dan prestise yang selalu ditampilkan.