Share
Beberapa Rekomendasi Brow Mascara Terbaik, Alis Rapi Seharian!
Clara Enocensia
09 November 2021

Wujudkan tampilan alis yang lebih natural dan rapi seharian dengan menggunakan produk brow mascara terbaik berikut ini.


Selain riasan mata, alis juga memiliki peran penting untuk menyempurnakan penampilan wajah. Untuk menggambar alis dengan tampilan terbaik, Anda membutuhkan bantuan brow mascara untuk menebalkan bulu alis serta merapikan bulu alis yang tidak beraturan. Simak beberapa produk brow mascara terbaik menurut HighEnd, yang dapat mengeluarkan potensi terbaik dari alis Anda.

1. Dior Diorshow Pump 'N' Brow

Dengan serat mikro dan bahan-bahan yang dapat memperkuat helai bulu alis seperti vitamin E, B5, dan B8, brow mascara yang satu ini mampu menambahkan tekstur dengan efek 3D dan hasil akhir yang natural.

2. Charlotte Tillbury Brow Fix Brow Gel

Brow mascara dari Charlotte Tillbury ini tidak meninggalkan white cast, terlihat menempel, maupun tampak kering. Kandungan protein dutra di dalamnya dapat membuat rambut terlihat halus dan berkilau. Tak hanya itu, brow mascara ini juga mengandung Panthenol elixir yang mampu memperkuat dan memperbaiki penampilan rambut alis yang rusak.

3. Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel

Brow mascara ini berbentuk gel bening, yang terkenal dengan kemampuannya mengatur warna ketebalan alis dan menahan rambut alis agar terlihat rapi dan halus. Formula tanpa warna tersebut, terasa ringan saat digunakan serta dilengkapi dengan kuas presisi yang memudahkan Anda saat mengaplikasikan produk.

4. Benefit Cosmetics Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel

Memiliki serat-serat mikro yang mudah melekat pada rambut, Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel dapat menciptakan riasan alis yang sempurna dengan formulanya yang tahan air,tahan lama, serta menjaga kerapihan rambut alis tetap rapi dengan vitamin B5 dan ekstrak marshmallow di dalamnya.