Share
BASE Meluncurkan Dua Krim Mata untuk Kaum Millennial
Jasmine Ayunda
06 March 2023

Area mata termasuk area vital yang menjadi concern perempuan saat berbicara soal perawatan kulit dan wajah. Maka dari itu, BASE meluncurkan dua krim mata untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.


Kerutan halus menjadi salah satu tanda-tanda dalam penuaan, dan hal tersebut dapat mulai terlihat sejak usia 20-an. Karena area di sekitar mata memang lebih tipis, lembut, dan sensitif dibandingkan area lain di wajah maupun tubuh lainnya, maka dari itu membutuhkan extra care.

BASE adalah merek kecantikan dan kesehatan asal Indonesia yang dikenal akan pendekatan di ranah vegan. Kali ini, BASE menghadirkan solusi dari concern tersebut dengan meluncurkan produk Smooth Solar Shield Eye Cream with SPF 45 PA+++ dan Youthful Concentrate Eye Serum.

Smooth Solar Shield Eye Cream with SPF 45 PA +++ adalah krim mata SPF pertama di Indonesia dengan kandungan SPF 45 PA+++ serta kandungan vegan lainnya yang memang cocok untuk melindungi kulit di area sekitar mata dari terpaan sinar UV yang sekaligus merawat kelembapan area mata. Krim mata ini memiliki formula yang gentle dengan tekstur ringan, agar nyaman saat dipakai. Krim tersebut pun mengandung Pomegranate Ferment Extract, Kombucha, dan Caffeine.

Sementara itu, BASE Youthful Concentrate Eye Serum adalah serum mata vegan organik yang terbuat dari bahan-bahan yang telah teruji secara klinis mengandung peptida alami untuk melembutkan kulit di sekitar mata, mengurangi munculnya kerutan serta kantung mata. Selain itu, serum mata ini juga dilengkapi dengan sensasi dingin untuk meredakan mata yang lelah. Krim tersebut diformulasikan untuk dipakai saat malam hari, dengan kandungan Argireline, Bakuchiol, dan Ash Tree. Bekerja seperti botox dan retinol, tentu krim ini dipercaya ampuh untuk menghilangkan keluhan-keluhan Anda pada area mata.