Share
BASE Kampanyekan Good Radiant Energy untuk Energi yang Lebih Positif di Bulan Ramadan
Bunga Revina Palit
20 March 2023

Menyambut bulan Ramadan 2023 ini, BASE baru saja meluncurkan kampanye “GOOD RADIANT ENERGY” dibarengi dengan peluncuran produk BASE Hydration Line.


Kehadiran bulan Ramadan selalu disambut suka cita karena dipercaya sebagai momen untuk meningkatkan kualitas spiritual. Di satu sisi perubahan pola makan dan asupan air yang menurun, juga kerap memberikan efek fisik, seperti kulit kehilangan kelembaban dan elastisitasnya sehingga dapat terlihat kusam dan lelah. Selain itu Ramadhan juga menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi bersama keluarga dan relasi, yang terkadang juga kerap mendatangkan “awkward moment” karena narasi konversasi bisa jadi menyerempet hal-hal personal.

Pada bulan Ramadan tahun 2023 ini, BASE meluncurkan kampanye “GOOD RADIANT ENERGY”. Melalui kampanye ini, BASE yang dikenal sebagai label kecantikan dan kesehatan vegan lokal berbasis teknologi, ingin menyuarakan, bahwa meskipun Ramadan bukanlah momen untuk fokus pada penampilan, namun memiliki kulit yang sehat dan glowing dapat memberikan pengaruh besar pada suasana hati dan kepercayaan diri seseorang.

Cissylia Stefani Van Leeuwen, selaku Brand Director BASE, mengungkapkan, “Perasaan kita terhadap diri kita sendiri juga dapat memberikan impact terhadap orang-orang di sekeliling kita, dimanapun dan kapanpun kita berada. Melalui kampanye ini kami ingin mengajak konsumen dan komunitas BASE untuk mencapai energi positif, baik dari dalam maupun luar diri kita, fisik maupun mental, melalui berbagai cara. Mulai dari mencoba berbagai produk yang sesuai dengan momen ramadhan, hingga mengakses informasi yang relevan. Sehingga kita bisa tetap produktif, menghindari awkward moment yang kerap terjadi dan mendistraksinya dengan penampilan kulit yang sehat dan glowing.”

Kampanye Ramadhan “GOOD RADIANT ENERGY” ini juga dibarengi dengan peluncuran produk BASE Hydration Line. Adapun produk yang diluncurkan adalah Face Mist dan Sleeping Gel Mask yang diformulasikan dari bahan vegan untuk meningkatkan hidrasi kulit hingga 24 jam dan memberikan efek calming pada kulit.

Melalui kampanye “GOOD RADIANT ENERGY” ini, BASE juga menggandeng tim podcast Rapot yang terdiri dari Reza Chandika, Ankatama, Radhini Aprilya dan Nastasha Abigail sebagai “Good Radiant Energy Gang”. Selama ramadhan, “gang” ini akan menjadi “guru” dalam mengkampanyekan atau “dakwah” mulai dari bagaimana menjaga kulit tetap terhidrasi dan glowing, atau bercerita hal-hal positif yang bisa dilakukan sepanjang ramadhan, yang dapat memancarkan energi positif untuk lingkungan. Melalui kampanye ini BASE fokus menyebarkan energi positif, yang bisa dicapai melalui inner dan juga outer beauty.