Share
Baru Dirilis, Aplikasi Threads Mark Zuckerberg Capai 30 Juta Pengguna Aktif
Dewi Anggriani Siregar
10 July 2023

Aplikasi Threads by Meta yang baru-baru ini menghebohkan jagat dunia maya tampaknya berhasil memperoleh sebuah pencapaian baru.


Bagaimana tidak, aplikasi yang diluncurkan oleh Meta ini diketahui telah memiliki 30 juta pengguna aktif. Di awal kemunculannya, Mark Zuckerberg bahkan sempat membeberkan bahwa dalam kurung waktu 7 Jam saja, pengguna Threads telah mencapai angka 10 juta. Ini tentunya merupakan sebuah rekor bagi sebuah sosial media yang baru diluncurkan.

Dirilis tepat pada tanggal 6 Juli kemarin, Threads adalah platform sosial media dari Meta yang digadang-gadang akan menjadi kompetitor Twitter besutan Elon Musk. Terlepas dari segala kontroversi kumunculan Threads belakangan ini, para pengguna dari Threads tampak sangat aktif mengunggah status ke jejaring sosial tersebut dan berama-ramai mengunggahnya ke Instagram Story atau postingan feed Instagram masing-masing.

Dilansir dari Liputan6.com, data internal Meta menyebut, ada lebih dari 95 juta unggahan dan 190 juta tanda suka yang dibagikan di Threads. Semua ini terjadi hanya dalam waktu 24 jam setelah aplikasi tersebut dirilis.

BACA JUGA: WhatsApp Dikabarkan Tengah Lakukan Uji Coba Screen Sharing Guna Mudahkan Aktivitas Pengguna