Share
Bantu Bangun Sekolah di Sri Lanka, MIWA bersama Kedutaan Sri Lanka Launching Motif “Blue Lotus”
Putrika Annaya Salsabila
03 November 2023

MIWA bergandengan tangan dengan Kedutaan Besar Sri Lanka untuk launching motif “Blue Lotus” yang penuh makna.


Desainer tanah air Mira Hoeng dari Miwa Pattern berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Sri Lanka untuk Indonesia dan ASEAN untuk meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk "Nil Manel: Blue Lotus" Collection.

Koleksi ini terinspirasi oleh bunga nasional Sri Lanka yang melambangkan pencapaian spiritual tertinggi manusia dalam hidupnya. Tumbuh dari lumpur namun tetap cantik, bunga ini mengingatkan kita akan hakikat bahwa kita sebagai manusia juga harus mengembangkan sisi spiritual kita untuk mencapai keselarasan hidup.

Koleksi "Nil Manel: Blue Lotus" ini bukan hanya terdiri dari pakaian, tetapi juga produk aksesoris seperti tas, syal, tas belanja, dan tumbler edisi terbatas dengan Thermos. Koleksi ini mencerminkan semangat positif dan kebahagiaan dengan motif khas MIWA yang cerah dan bermakna.

Blue Lotus 1

Kreatif desainer di balik label MIWA, Mira Hoeng, berharap bahwa koleksi ini akan memberikan semangat dan inspirasi kepada orang-orang untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi berkat bagi sesama. Bagian dari keuntungan dari motif khusus ini akan didonasikan untuk sekolah-sekolah di pedalaman hutan Sri Lanka yang membutuhkan bantuan donasi kemanusiaan, khususnya selama krisis. Semua donasi ini akan disalurkan langsung kepada penerima bantuan dengan pengawasan dari Kedutaan Besar Sri Lanka di Indonesia.

Mira Hoeng mengaku bahwa visi misi MIWA adalah menyebar kebahagiaan melalui motifnya, dan ini bisa dicapai dengan berbagi kebaikan bersama orang-orang baik. Kerja sama dengan Kedutaan Besar Sri Lanka dalam proyek Blue Lotus adalah langkah positif dalam mewujudkan visi ini.

Blue Lotus 2

Proyek ini juga merupakan contoh bagus tentang bagaimana brand lokal seperti MIWA bisa bertahan dan berkembang di pasar global sambil berkontribusi pada kemanusiaan. Duta Besar H.E. Jayanath Colombage menyatakan kebanggaannya atas kerjasama yang memadukan seni, kreativitas, dan aksi kemanusiaan.

“MIWA tak hanya tentang mengumpulkan laba, melainkan juga tentang berbagi dan peduli. Kedutaan Besar Sri Lanka amat bangga dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan sosok inspirasional seperti Mira Hoeng dan bersama-sama melakukan sesuatu untuk kebaikan kemanusiaan,” ujar Duta Besar H.E. Jayanath Colombage.

Semua koleksi spesial MIWA x Kedutaan Sri Lanka: Nil Manel (Blue Lotus) ini bisa didapatkan secara online dengan menghubungi MIWA Customer Service di +6282122086890, dan di semua gerai offline MIWA yang ada di Central Department Store (Grand Indonesia, Ground Floor), Sarinah lantai 2 (Bagian Kreasi), dan Sarinah Ngurah Rai (Bali).