Share
Banjir Kado dari Para Penggemar, ini Potret Gemas Lee Min-ho Rayakan Ulang Tahun ke-35
Dewi Anggriani Siregar
23 June 2022

Tanggal 22 Juni, kemarin, tentu menjadi hari yang paling spesial bagi artis sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Lee Min-ho.


Pasalnya, bertepatan dengan ulang tahun Kota Jakarta yang ke-495 tahun, kemarin, Lee Min-ho pun turut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35. Seperti biasa, Lee Min-ho mengunggah sebuah foto di momen perayaan ulang tahunnya.

Dalam foto tersebut, Lee Min-ho tampak sangat bahagia dan berdiri dengan pose manisnya di tengah tumpukan kado yang diberikan oleh para penggemarnya. Mulai dari balon, buket bunga, boneka, dan beragam warna-warni kado lainnya tampak memenuhi seluruh ruangan.

Dalam unggahan lainnya, pemeran Pachinko ini juga membagikan foto di saat dirinya memegang sebuah kue ulang tahun yang dihiasi dengan figur dinosaurus kecil yang lucu dan berwarna-warni. Di foto tersebut tampak Lee Min-ho tengah berfoto dengan background dekorasi meriah bertema luar angkasa yang didominasi oleh warna biru tua.

Berfoto di tengah tumpukan kado seperti ini memang telah menjadi tradisi yang selalu dilakukan Lee Min-ho setiap hari ulang tahunnya. Hal ini ia lakukan sekaligus untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang biasa disebut, Minoz.

Postingannya tersebut pun kemudian dibanjiri oleh sejumlah untaian doa dari para netizen yang memenuhi kolom komentarnya.