Share
Baller Brand Koper Modern Resmi Rilis Produk Polycarbonate Buatan Indonesia
Almiragita Rahmanda
19 September 2023

Brand koper asal Indonesia, Baller, resmi meluncurkan produk terbaru koper berbahan polycarbonate premium dengan mengusung tema 'Elevate Your Journey with Baller'.


Baller adalah Brand Lokal Indonesia untuk produk Lifestyle Traveling seperti Luggage, Tas, dll. Baru-baru ini Baller, memperkenalkan produk terbaru yaitu koper berbahan polycarbonate premium yang berasal dari Jerman dengan mengusung tema 'Elevate Your Journey with Baller' di Caspia Kemang, Jakarta.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan tren positif dalam perjalanan wisata domestik di Indonesia. Pada tahun 2022, tercatat peningkatan sebesar 19,82% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bahkan, hingga akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus telah mencapai angka 433,6 juta, mencakup sekitar 59% dari total perjalanan pada tahun 2022, yang mencapai 734,85 juta perjalanan.

Minat untuk bepergian ini ikut mendorong faktor lain seperti meningkatnya permintaan untuk produk koper dan meningkatnya kesadaran akan manfaat yang ditawarkannya. Koper Polycarbonate ini menonjol karena ketahanan materialnya untuk jangka panjang, menjadikan pilihan yang menarik di industri traveling.

Jenis koper ini menawarkan ketahanan yang dapat diandalkan untuk bepergian sekaligus dibuat dari bahan termoplastik dan memiliki cangkang yang mengeras yang berfungsi sebagai pelindung dari benturan. Daya tahan ini, dikombinasikan dengan sifatnya yang ringan, membuatnya menjadi pilihan yang disukai oleh banyak traveler.