Share
Balenciaga Rilis Gelang Nyeleneh Berbentuk Lakban Seharga Puluhan Juta!
Dewi Anggriani Siregar
18 March 2024

Rumah mode terkemuka, Balenciaga, tampaknya tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan kreasi fashion yang unik dan nyeleneh.


Setelah sempat beberapa kali menghebohkan publik dengan desain-desainnya yang tidak biasa, Brand asal Spanyol ini didirikan oleh Cristobal Balenciaga ini baru saja merilisi koleksi gelang berbentuk lakban yang dibanderol dengan harga puluhan juta.

Gelang lakban Balenciaga itu dirilis saat Paris Fashion Week pada 3 Maret 2024 untuk koleksi fall/werint 2024-25. Dengan konsep material keemasan, produk yang dianggap high-end bracelet ini, dibuat menyerupai gulungan selotip transparan dengan logo Balenciaga yang khas berwarna biru dan merah yang terlihat dalam gelang tersebut. Gelang menyerupai lakban dengan warna dominan krem tersebut dijual dengan harga €3,000 atau sekitar Rp 51 juta.

Terinspirasi benda yang kerpa digunakan dalam kehidupan sehari-hari yakni gulungan selotip transparan, gelang lakban ini pun menjadi perbincangan hangat oleh netizen di media sosial lantaran keunikan desain yang dimilikinya.