Balenciaga Bagikan Potret Koleksi Clutch dengan Desain Kemasan Keripik Kentang “Lays”
Dewi Anggriani Siregar
10 October 2022

Luxury brand asal Spanyol, Balenciaga, kembari mencuri perhatian dengan desain tas terbarunya yang unik menyerupai kemasan keripik “Lays”.


Koleksi spring/summer 2023 Balenciaga ini menjadi heboh diperbincangkan lantaran tas clutch tersebut memiliki desain persis dengan sekantong potato chips. Item fashion unik terbarunya yang bernama “Potato Chip Bag” tersebut pertama kali ditampilkan pada saat catwalk Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Memang ini bukanlah kali pertama Balenciaga mengeluarkan koleksi-koleksi nyeleneh-nya, sebab sebelumnya brand yang satu ini memang terkenal dengan pendekatan desain dan gayanya yang nyentrik.

Sebelumnya Balenciaga juga pernah mengeluarkan koleksi sepatu usang dan lusuh, tas berbentuk plastik sampah, hingga sepatu Crocs menjadi item luxury. Melalui akun Instagram @demnagram, Demna Gvasalia membagikan potret terbaru dari koleksi clutch terbarunya itu. Ia juga membagikan video, di mana sang model terlihat memegang tas keripik kentang di tangannya.

Meski belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan clutch dengan desain kemasan “Lays” tersebut, tas unik ini memiliki tampilan yang cukup bervariasi sesau dengan varian rasa “Lays”. Clutch yang satu ini terlihat cukup ringan sehingga tampak mudah dilipat serta terdapat ristlesting pada bagian atasnya.