Ayu Dewi Meluncurkan Koleksi Tennis Wear Berkolaborasi dengan Laica
Jasmine Ayunda
24 January 2023

Olahraga tenis menjadi salah satu aktivitas yang tengah disorot di kalangan selebriti Tanah Air, salah satunya Ayu Dewi. Rasa giat dan ketertarikan Ayu Dewi terhadap tenis pun membuatnya berkolaborasi dengan salah satu brand lokal, yaknI LAICA.


Kesibukan sehari-hari seorang Ayu Dewi menginspirasi koleksi yang ia buat bersama Laica. Jadwal yang padat, tidak menghalanginya untuk berolahraga. "Olahraga tidak hanya menjaga stamina aku, tetapi juga menjaga berat badan tetap di angka ideal. Tidak hanya itu, olahraga juga membuat aku berpikir jernih, dan bersemangat," kata Ayu.

Sebagai salah satu tokoh yang tersorot di dunia media, tentu Ayu Dewi kerap menjaga penampilan yang mengharuskannya selalu terlihat stylish di manapun dan kapanpun, begitu pula saat olahraga. Gaya dari seorang Ayu menginspirasi LAICA, salah satu merek pakaian olahraga lokal, untuk menggandeng Ayu Dewi dalam kolaborasi terbarunya. Keduanya meluncurkan sportswear khusus tenis dengan warna-warna fashionable.

"Di tengah kesibukannya, Ayu tetap aktif dan punya waktu untuk berolahraga. Ayu selalu tampil stylish di dalam dan di luar lapangan. Kami berharap koleksi ini bisa memotivasi para wanita Indonesia untuk tetap aktif di tengah keseharian mereka," kata Jennifer, selaku Creative Director LAICA.

LAICA diproduksi 100% di Indonesia dan didesain khusus untuk kenyamanan saat beraktivitas. Selain kenyamanan, tetap tampil fashionable di mana saja dan kapan saja menjadi salah satu tujuan LAICA. Seluruh produk LAICA sudah dilengkapi dengan proteksi UV dan teknologi Quick Dry yang mudah menyerap keringat.

Koleksi LAICA X Ayu Dewi ini terdiri dari warna Orchid dan Sangria, dimana warna Orchid sendiri merupakan warna ungu pastel yang lembut, dan warna Sangria merupakan warna magenta yang fresh. Warna-warna ini dikurasi dan dipilih sendiri oleh Ayu Dewi, sesuai dengan kepribadiannya yang ceria.