Awali Tahun Baru, Luxcrime Hadirkan Produk Intensive Cleansing Series
Bunga Revina
07 February 2023

Mengawali 2023, Luxcrime, brand kosmetik lokal mengeluarkan dua produk pembersih wajah dan make up, yakni Luxcrime Shooting Cleansing Sorbet yang cocok untuk semua jenis kulit, dan Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes untuk kulit yang sensitif.


Kulit yang bersih dan sehat merupakan dambaan setiap wanita. Apalagi bagi wanita aktif yang kesehariannya menggunakan make-up dalam kesehariannya. Luxcrime, brand kosmetik lokal mengeluarkan dua produk pembersih wajah dan make up, yakni Luxcrime Shooting Cleansing Sorbet yang cocok untuk semua jenis kulit, dan Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes untuk kulit yang sensitif.

“Ini merupakan produk pertama Luxcrime yang diluncurkan di 2023 dan tentunya akan ada banyak produk-produk inovasi lainnya yang akan Luxcrime luncurkan sepanjang 2023,” ungkap Ahmad Nurul Fajri selaku Founder Luxcrime.

Lebih lanjut Fajri menambahkan, “Produk Intensive Cleaning Series ini melengkapi rangkaian produk pembersih wajah dan make-up Luxcrime. Kedua produk ini memiliki formula yang menghidrasi serta menutrisi kulit sehingga tidak hanya membersihkan wajah dari partikel debu dan make-up tetapi sekaligus meremajakan kulit." Luxcrime Shooting Cleansing Sorbet ini mengandung ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai anti-aging dan antioksidan, dengan tekstur sorbet dengan sensasi cleansing balm. Produk pembersih wajah ini mampu melembutkan wajah sembari men-dissolve make-up, tabir surya, kotoran serta minyak pada wajah. Formula dirancang tidak berminyak, tidak kering, ringan yang membuat wajah terasa lembut seperti kulit bayi.

Produk ini juga mengandung ekstrak brokoli yang kaya akan vitamin A untuk meregenerasi sel kulit; ekstrak daun bayam yang mampu melembabkan serta mencerahkan kulit, mengurangi kerusakan akibat paparan sinar matahari serta membersihkan dan menutup pori-pori; dan ekstrak ketimun yang menghidrasi, memperbaiki kulit yang kering dan rusak serta memberikan efek kenyal pada wajah.

Sementara itu, Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes diklaim dapat menghapus make up secara efektif tanpa membuat kulit terasa kering. Produk ini dapat digunakan tanpa harus dibilas dengan air setelahnya. Produk ini cocok untuk kamu yang suka berpergian, karena kemasannya yang praktis dan dapat dibawa kemana-mana. Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes ini mengandung Gliserin yang cocok untuk wajah yang berjerawat, sangat efektif melembabkan dan menghidrasi kulit, menguatkan skin’s moisture barrier, menjaga kulit terlihat lembut dan kenyal.

Selain itu juga ada Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit, mengurangi kerutan dan bintik hitam akibat paparan sinar matahari; ekstrak bunga Marigold yang dipercaya dapat mengurangi iritasi, mencegah penuaan dini serta melindungi kulit dari radiasi sinar UV; dan Ekstrak Stephania Tetrandra yang memiliki fungsi sebagai anti inflamasi, mengencangkan pori, mengurangi kemerahan pada kulit serta mengembalikan kelembapan kulit. Luxcrime Shooting Cleansing Sorbet hadir dengan tiga pilihan ukuran, 80 ml, 30 ml serta 15 ml yang cocok masuk ke make-up pouch. Sedangkan Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes hadir dengan dua pilihan ukuran, 30 dan 10 lembar.