Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Audemars Piguet Luncurkan Jam Tangan Limited Edition

Fashion22 June 2022

By Bung Bung Mangaraja

Audemars Piguet Luncurkan Jam Tangan Limited Edition

Tak hanya merupakan edisi terbatas, jam tangan terbaru Audemars Piguet ini pun cocok untuk pria dan wanita.


Meski menjadi pemanis area pergelangan tangan, sebuah jam tangan pun kini menjadi item fashion yang mampu menjadi simbol kesuksesan ataupun sekadar ikon prestisiun dalam penampilan.

Maka tak heran jika sejumah lini jam tangan dunia berlomba menghadikan design eksklusif dengan harga selangit untuk memanjakan kolektornya di berbagai negara.

Salah satu lini jam tangan mewah yang menjadi pilihan para kaum jetset dunia, Audemars Piguet pun tak luput menghadirkan kualitas mesin serta desain yang terelevasi di setiap koleksinya.

Sebagai contoh, koleksi limited edition terbarunya yang bertajuk Royal Oak Selfwinding 34mm. Desain yang super fashionable, tampil serba hitam dengan area dial berbalut efek kaca warna-warni jika terpantul sinar matahari, berkat polesan sapphire. Spesialnya, jam tangan ini diciptakan untuk pria maupun wanita.

Untuk koleksi teranyar ini, lini jam tangan asal Swiss tersebut kembali menggandeng desainer perhiasan, Carolina Bucci yang juga mendesain kotak penyimpannya. Ia turut menghadirkan detail terbaik dan motif Tapisserie sebagai inspirasi desain yang diambil dari koleksi tahun 1972 milik Audemars Piguet.

Selain itu, Royal Oak Selfwinding memilih material black ceramic dengan satin-finishing yang mewah serta monogram AP yang ikonis pada area dial yang menjadi signature dari tahun ke tahun.

Foto: dok. Audemars Piguet