Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Astro Jalani Kampanye Bersama Atome Dalam Tajuk ‘Own The Extraordinary’

Tech & biz21 October 2021

By Tisya Amanda

Astro Jalani Kampanye Bersama Atome Dalam Tajuk ‘Own The Extraordinary’

Sebagai penyedia layanan beli sekarang bayar nanti, Atome menggandeng salah satu grup K-POP ternama, ASTRO, sebagai Global Brand Ambassador untuk kampanye terbarunya.


Atome merupakan salah satu layanan beli sekarang bayar nanti (Buy-Now Pay-Later) terkemuka di Asia. Didirikan pada tahun 2016, grup ini telah hadir di berbagai negara di Asia Selatan dan Tenggara, Amerika Latin, dan Tiongkok Raya. Atome adalah bagian dari Advance Intelligence Group yang merupakan salah satu startup teknologi independen terbesar yang berbasis di Singapura. Saat ini Atome bermitra lebih dari 5.000 mitra online dan offline di Sembilan pasar (Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Taiwan, Tiongkok Raya dan Hong Kong.

Pada tahun ini, Atome mengumumkan salah satu grup K-pop ternama yaitu ASTRO sebagai Global Brand Ambassador. ASTRO akan menjadi ‘wajah’ dari kampanye Atome mendatang ‘Own The Extraordinary’ yang berlangsung hingga akhir tahun 2021. Kampanye regional Atome akan menjadi bagian dalam rangkaian aktivitas dan promosi interaktif secara online dan offline.

“Kami sangat senang menyambut ASTRO sebagai Global Brand Ambassador kami dan meluncurkan kampanye terbaru yakni, #OwnTheExtraordinary di Indonesia, kami berharap dapat terhubung dengan para penggemar ASTRO di Indonesia dan seluruh penggemar Hallyu. Melalui kampanye ini, kami berharap bahwa konsumen kami, khususnya generasi muda, dapat mengambil langkah positif untuk meningkatkan diri, megembangkan hobi, dan aspirasi mereka.” Ujar Winardi Wijaya, General Manager Atome Indonesia.

ASTRO merupakan salah satu grup musik Korea Selatan Populer yang terbentuk sejak tahun 2016 dengan beranggotakan enam orang yakni MJ, JinJin, Cha Eun-Woo, Moon Bin, Rocky, dan Yoon San-Ha. Sejak memulai debutnya ASTRO telah meraih popularitas yang tinggi di kalangan Gen Z dan penggemar milenial di Asia dengan mengumpulkan lebih dari puluhan juta pengikut di seluruh media sosial mereka.

Pada Agustus lalu, grup ini baru saja merilis mini album kedelapan mereka “Switch On” dengan video musik dari lagu “After Midnight” yang berhasil disaksikan lebih dari 30 juta penonton YouTube dan memenangkan penghargaan “Notable Recognitions” dari “Music Bank”, “Show! Music Core”, “The Show”, dan “Show Champion”. Salah satu anggota ASTRO, Cha Eun-woo juga terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa drama Korea ternama seperti True Beauty, Rookie Historian Goo Hae-ryung, dan My ID is Gangnam Beauty.

“Kami senang bahwa ASTRO telah menjadi Global Brand Ambassador dari Atome. Atome selalu mendukung generasi muda dalam menjalankan passion dan meraih aspirasi mereka. ASTRO adalah grup yang selalu menginspirasi, tumbuh, dan terhubung dengan penggemar mereka melalui musik. Kami berharap kolaborasi ini akan membawa hal positif dan memberikan inspirasi bagi jutaan penggemar kami di seluruh Asia,” ujar Fantagio, agensi dari ASTRO.

Di Indonesia, Atome bermitra dengan lebih dari 300 merchant online serta offline, termasuk MAP Group, Giordano Group, ZALORA, Star Departement Store, Salt n Pepper, ALDO, iStyle.id, Bata Buccheri, JD.ID, Scandia, Agoda, dan Xiaomi di berbagai kategori belanja seperti kecantikan, fashion, travel, peralatan rumah tangga, dan gaya hidup.

Kampanye ini akan diluncurkan dengan serangkaian aktivasi secara online di Indonesia, seperti Extraordinary Experiences di Atome ID TikTok Account, Shop and Win, Extraordinary Race, dengan merchandise eksklusif ASTRO untuk dimenangkan. Selain itu, akan hadir konten interaktif tentang cara pembelanjaan cerdas dan belanja untuk membantu customer di Indonesia dalam bertransaksi secara cerdas dalam pengelolaan pengeluaran mereka.

Atome tersedia di App Store dan Google Play. Ikuti Atome di Instagram, TikTok, Facebook dan Linkedin.