Share
‘Asterix & Obelix: The Middle Kingdom’ Siap Tayang 28 April, Penuh Petualangan Seru dan Komedi Lucu!
Trisha Aulia
27 April 2023

Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom yang segera rilis pada 28 April 2023 siap menghibur Anda dan keluarga dengan petualangan seru dan komedi lucu yang mengocok perut.


‘Asterix & Obelix: The Middle Kingdom’ merupakan salah satu dari sederet film yang segera tayang di seluruh Indonesia dan sangat patut dinantikan. Film ini merupakan yang kelima dari franchise film live-action yang diadaptasi dari serial komik Prancis berjudul ‘Asterix’ karya Albert Uderzo dan Rene Goscinny.
Film ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Berkat jalan cerita yang begitu seru dan lucu, baik anak-anak maupun dewasa pasti akan mengikuti petualangan Asterix dan Obelix dari awal hingga akhir dengan semangat dan penuh tawa.

Film bergenre komedi ini menceritakan tentang Asterix (Guillaume Canet) dan Obelix (Gilles Lellouche) yang berpetualang jauh ke negeri China untuk membantu seorang Putri Tiongkok dan kekaisarannya yang baru saja mengalami kudeta. Saat sedang berkunjung ke sebuah pusat perdagangan, sang putri dan ibunya disabotase oleh komplotan pengkhianat.

Dengan bantuan seorang pedagang asli Galia yang bernama Graindemais (Jonathan Cohen), Putri Sah Hee (Julie Chen) bersama dengan pengawalnya Kar Rah Tay (Leanna Chea) berhasil melarikan diri. Sayangnya, ibu dari Putri Sah Hee tertinggal dan ditangkap. Putri Sah Hee pun memutuskan untuk menempuh perjalanan ribuan kilometer dari Tiongkok ke desa Suku Galia agar dapat mencari perlindungan serta meminta bantuan dari Asterix dan Obelix yang terkenal memiliki kekuatan hebat.

Mereka berlima pun segera berangkat ke Tiongkok untuk melawan pangeran jahat bernama Den Tsin Qin (Bun Hay Mean) yang merupakan otak dari kudeta yang tengah berlangsung. Di saat yang bersamaan, mereka juga harus menyelamatkan ibu dari Putri Sah Hee, yang juga merupakan permaisuri kekaisaran (Linh Dan Pham), yang tengah dipenjara oleh Den Tsin Qin.

Akan tetapi, terdapat sebuah tantangan besar dalam petualangan Asterix dan Obelix kali ini. Den Tsin Qin yang bersekongkol dengan Julius Caesar (Vincent Cassel) memiliki kekuatan puluhan ribu tentara yang perkasa. Akankah Asterix dan Obelix berhasil membantu Putri Sah Hee menyelamatkan permaisuri dan kekaisarannya? Saksikan petualangan mereka di bioskop!