ARRAY Luncurkan Koleksi Terinspirasi oleh Kota Cinta
Jasmine Ayunda
14 November 2022

Sebagai kota yang cantik dan penuh dengan sejarah seni serta arsitektur, Paris menjadi inti inspirasi dari koleksi terbaru Array yang bertajuk “Parraysian Dreams”.


Sebuah brand lokal yang semakin menguat di ranah online, Array kini mulai merambah ke arena offline store dengan membuka toko di Plaza Indonesia, level 4. Bersamaan dengan momen ini pula, Array mempresentasikan koleksi terbarunya di La Moda Plaza Indonesia, bertajuk “Parraysian Dreams”, sebuah persatuan antara keindahan Paris dan karakter desain Array.

Seakan momentum di Jardin du Luxembourg, berjalan-jalan sore di Palace Vendome, ataupun menikmati secangkir kopi hangat di Cafe de la Paix dengan pemandangan Opera, begitu banyak perspektif dan pengalaman di Paris yang dapat menjadi sebuah inspirasi.

Pada presentasi kali ini, koleksi yang dihadirkan terdiri dari karakteristik dua bersaudara Isabel dan Cecil Xu sebagai desainer dan pemilik brand Array. Rancangan-rancangan mode yang bergaya klasik namun dengan sentuhan modern, serta perpaduan gaya urban dengan gaya hidup kasual.

Sejumlah koleksi “Parraysian Dreams” pun hadir dalam rupa gaun A-line klasik berhias Bertha Collar lebar sampai pangkal lengan, gaun berwarna hitam putih dengan v-neck dengan dua tingkat pleats berwarna putih pada bagian rok, memberi sentuhan elegan dalam gaya yang simple. Garis dan bentuk leher klasik diterapkan di banyak rancangan, dihiasi dengan berbagai ukuran renda, atau frill sebagai hemline gaun atau kerah blazer serta celana palazzo yang dibuat simpel dan modern. Dalam koleksi “Parraysian Dreams” ini menggunakan bahan-bahan, seperti semi wol, wol, tweed, corduroy, quilted cotton, crinkle parachute, serta khas ARRAY, yaitu ruffle dan tulle. Warna yang terdiri dalam koleksi tersebut adalah hitam mengilap, soft pink, krem, beige, juga merah.