Share
Arief Muhammad Hadirkan Instalasi Rumah-Dalam-Mall
Annisa Silvia Mulia
16 July 2024

Kolaborasi Arief Muhammad x Lifetime Design hadirkan kamar mandi anak penuh warna dan keceriaan dengan American Standard Color Series


American Standard, brand ternama di bawah naungan LIXIL, menghadirkan inovasi terbaru mereka dalam instalasi rumah-dalam-mall "The House Within." Kolaborasi dengan Arief Muhammad dan Lifetime Design ini memperkenalkan American Standard Color Series di kamar mandi anak. Instalasi ini menghadirkan kamar mandi anak yang tidak hanya fungsional tetapi juga estetis, aman, dan nyaman.

LIXIL & HOIRe

Desain kamar mandi seringkali terabaikan oleh pemilik rumah di Indonesia, meskipun penelitian menunjukkan bahwa kualitas kamar mandi dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan. Kamar mandi berkualitas tinggi tidak hanya menyediakan ruang untuk perawatan diri, tetapi juga untuk relaksasi. Dalam tren hunian yang semakin kecil, desain kamar mandi yang optimal sangat penting untuk menjaga fungsionalitas, estetika, keamanan, dan kenyamanan.

KIDS BATH 1

LIXIL Group, pemimpin pasar dunia dalam bahan bangunan, berkomitmen untuk menciptakan rumah yang lebih baik bagi semua orang dimanapun mereka berada. Di Indonesia, LIXIL hadir dengan dua unit bisnis: LIXIL Water Technology yang mencakup American Standard, GROHE, dan INAX; serta LIXIL Housing Technology dengan TOSTEM.

Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia, menyatakan, “LIXIL dan brand-brand di bawah naungannya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup melalui desain menarik, kualitas yang dapat diandalkan, inovasi berfokus pada manusia, pendekatan bertanggung jawab, dan keahlian terintegrasi. American Standard, sebagai salah satu brand di bawah LIXIL yang telah eksis selama 150 tahun, berfokus untuk membuat hidup lebih sederhana dengan desain toilet, keran, shower, bathtub, dan produk lainnya yang mudah digunakan dan tahan lama.”

American Standard Color Series ini terinspirasi dari warna-warni kehidupan yang menambah keceriaan bersama keluarga. Koleksi ini tersedia dalam beberapa tema warna seperti Polished Cool Sunrise, Polished Warm Sunset, Polished Hard Graphite, dan Brushed Hard Graphite.

Hasan Alatas, Head of HOIRe by Lifetime Design, menambahkan, “Kami memilih kamar mandi anak untuk menampilkan fleksibilitas American Standard Color Series. Tema Polished Cool Sunrise menghadirkan perpaduan warna vibrant yang cocok dengan keceriaan anak dan tetap menyatu dengan desain rumah secara keseluruhan.”

Untuk menghadirkan 'peace of mind' bagi penghuni rumah, teknologi HygieneClean yang menjadi signature produk American Standard turut menyempurnakan kualitas koleksi American Standard Color Series. Arief Muhammad menuturkan, “Instalasi rumah The House Within mencerminkan aspirasi saya sebagai kepala keluarga untuk menghadirkan hunian berkualitas. Saya memastikan setiap ruang, termasuk kamar mandi anak, memiliki nilai fungsional dan estetika tinggi. Melalui instalasi ini, saya ingin menunjukkan bahwa kamar mandi berkualitas dapat menjadikan aktivitas menjaga kebersihan diri menyenangkan dan berkesan bagi anak-anak.”