Share
Archipelago Series, Koleksi Raya Memukau dari Klamby di Perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week 2024
Dewi Anggriani Siregar
05 March 2024

Brand lokal, Klamby, kembali mendapat kesempatan untuk ikut bergabung dalam perhelatan acara bergengsi yakni Plaza Indonesia Fashion Week 2024 yang diadakan di The Warehouse, Plaza Indonesia Level 5 pada Minggu, 03 Maret 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Klamby menampilkan koleksi raya Klamby pertama kali secara offline. Ini merupakan penampilan koleksi “Archipelago Series” perdana Klamby setelah gebrakannya di pemutaran Klamby Digital Show 2024, kemarin. Koleksi Archipelago Series terinspirasi dari keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang hingga Merauke. Setiap pakaian mencerminkan keanekaragaman budaya, keragaman hayati, dan kecantikan alam Indonesia. Koleksi ini juga menampilkan keragaman etnis dari berbagai daerah, memberikan sentuhan khas dari masing-masing daerah dengan keindahan bunga-bunga endemik yang tumbuh di tempat-tempat tersebut. koleksi ini memberikan kesan yang santai namun tetap memikat dengan potongan cutting A-line yang sederhana namun dihiasi dengan aksen aksesoris gold yang menjadikannya semakin mencuri perhatian.

FASHION WEEK

FASHION WEEK

"Kami sangat senang bisa diajak Plaza Indonesia dalam perhelatan busana yang ditunggu setiap tahunnya yaitu Plaza Indonesia Fashion Week 2024. Melalui Archipelago Series, saya ingin mengajak setiap individu untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia. Klamby hadir untuk menghormati warisan budaya kita dan mengingatkan kita untuk terus mencintai dan menghargai tanah air kita sendiri." jelas Nadine Gaus selaku Creative Director Klamby.

FASHION WEEK

Selain Archipelago Series, Klamby juga meluncurkan koleksi "Klamby Gown" yang ditujukan bagi para pelanggan tercinta yang membutuhkan baju pesta atau pernikahan yang akan bisa disewakan kepada seluruh loyal customer Klamby. Klamby Gown ini menggunakan warna soft serta bold, koleksi ini memberikan kesan yang elegan namun tetap memikat dengan potongan cutting royal princess dan ruffle yang sederhana namun dihiasi dengan aksen aksesoris gold & silver yang menjadikannya semakin mewah.