Share
Archipelago Series, Koleksi Eksklusif Klamby dalam Digital Show Eid Collection 2024
Dewi Anggriani Siregar
02 February 2024

Ramadhan segera tiba, begitupun dengan Hari Raya Idul Fitri yang semakin dekat. Dalam rangka menyambut hari kemenangan umat islam ini, Klamby secara konsisten setiap tahunnya meluncurkan Annual Show Eid Collection-nya yang megah dan unik.


Tahun 2024 ini, Klamby kembali menghadirkan kejutan dengan konsep yang berbeda. Salah satunya adalah pemutaran Digital Show Klamby Eid Collection 2024 yang menghadirkan koleksi terbaru yang bertajuk "Archipelago Series". Digital show ini dapat disaksikan di platform YouTube pribadi @WearingKlamby hari ini, pada Jumat, 02 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. Acara ini turut dihadiri oleh para influencer dan model papan atas Tanah Air seperti Widika Sidmore, Melody Prima, Claudia Setyohadi, dan Mega Iskanti. Mempersembahkan koleksi yang memukau, Archipelago Series terinspirasi dari keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang hingga Merauke.

KLAMBY 1

KLAMBY 5

Setiap pakaian yang dihadirkan mencerminkan keanekaragaman budaya, keragaman hayati, dan kecantikan alam Indonesia. Koleksi ini juga menampilkan keragaman etnis dari berbagai daerah, memberikan sentuhan khas dari masing-masing daerah dengan keindahan bunga-bunga endemik yang tumbuh di tempat-tempat tersebut. Acara Digital Show Klamby Eid Collection 2024 juga mendapatkan dukungan dari Somethinc salah satu merk skin care dan make up lokal ternama sebagai official beauty partner yang akan mempercantik penampilan model dengan konsep dreamy, dan juga PVRA brand lokal sepatu mewah yang melengkapi footwear show, menambah pesona koleksi yang ditampilkan.

KLAMBY 2

Selain Archipelago Series, Klamby juga meluncurkan koleksi "Prive" bagi Anda yang ingin tampil simpel namun tetap elegan dan mewah di hari raya. Menggunakan warna soft dan neutral, koleksi ini memberikan kesan yang santai namun tetap memikat dengan potongan cutting A-line yang sederhana namun dihiasi dengan aksen aksesoris gold yang menjadikannya semakin mencuri perhatian. Creative Director Klamby, Nadine Gaus, menjelaskan bahwa koleksi ini menggambarkan cinta dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya Indonesia.

KLAMBY 3

KLAMBY 4

"Melalui Archipelago Series, saya ingin mengajak setiap individu untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia. Klamby hadir untuk menghormati warisan budaya kita dan mengingatkan kita untuk terus mencintai dan menghargai tanah air kita sendiri." jelas Nadine Gaus, Creative Director Klamby. Seluruh koleksi Archipelago Series ini bisa Anda dapatkan melalui pre-order di situs resmi Klamby mulai dari tanggal 04 hingga 11 Februari 2024. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi situs web Klamby di sini.