Share
Antusias Army untuk Dapatkan Menu Kolaborasi BTS dan McDonald’s
Clara E.B Sagala
09 June 2021

Antrean panjang terlihat di beberapa gerai McDonald’s hari ini. Hal ini adalah bentuk antusias Army untuk dapatkan menu kolaborasi BTS dan McDonald’s Indonesia.


Hari ini McDonald’s Indonesia menghadirkan menu baru kolaborasi mereka dengan BTS, idol iconic asal Korea Selatan. Menu The BTS Meal hadir mulai tanggal 9 Juni 2021 pada pukul 11 WIB di McDonald’s seluruh Indonesia. Hal ini pun disambut antusias oleh para ARMY atau panggilan khusus untuk penggemar BTS.

Menu The BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun. Salah satu produk menarik dari The BTS Meal yaitu koleksi sausnya yang merupakan saus favorit para member BTS. Selain itu McDonald’s juga memilih kemasan ikonik bernuansa lilac dengan tulisan BTS yang menjadi ciri khas boyband group tersebut.

Selain Indonesia, ada 50 negara di seluruh negara lainnya yang menyediakan The BTS Meal di gerai McDonald’s. Pembelian The BTS Meal juga disediakan dalam bentuk takeaway untuk menghindari keramaian pada gerai McDonald’s. Akibat antusias masyarakat yang cukup tinggi, hari ini timbul antrean yang cukup panjang dari para Army Indonesia yang ingin memesan BTS Meal di beberapa lokasi McDonald's di Jakarta dan kota lainnya.