Share
Anneth, Mahalini, Naura Ayu dan lainnya Menjadi 15 Penerima Indonesia’s Beautiful Women Awards 2023
HighEnd Editorial
16 May 2023

Wanita adalah lambang kekuatan, cinta, pengorbanan, dan keberanian. Peran wanita di dunia, terutama di Indonesia, saat ini telah berubah secara signifikan dan menjadi lebih baik.


Inilah para penerima Indonesia’s Beautiful Women Awards 2023 persembahan HighEnd Magazine yang sangat dinantikan kembali hadir tahun ini dengan kisah-kisah inspiratif dan kepribadian cantik, menambah daftar panjang para penerima penghargaan ini di tahun-tahun sebelumnya.

Mereka adalah Anneth Delliecia Nasution, Audrey Vanessa Susilo, dr. Ayu Widya, MM Magister AAAM, Debby Langi, Ester Kristiani, dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), IDGITAF, Mahalini Raharja, Meiline Tenardi, Naura Ayu, Nycta Gina, Santy Eska, Taskya Namya, Tari Wirtjes, Widika Sidmore.

Indonesia’s Beautiful Women merupakan acara penghargaan tahunan kepada perempuan-perempuan yang memberikan banyak inspirasi bagi sesamanya, yang dipilih oleh HighEnd Magazine. Acara yang pertama kali di gelar pada tahun 2012, saat ini sudah memasuki tahun ke-12, yang juga bertepatan dengan hari jadi HighEnd magazine yang ke 15.

Tahun ini HighEnd telah memilih 15 wanita dari berbagai latar belakang, yang tidak hanya cantik namun juga sebagai panutan bagi wanita-wanita di Indonesia, terlebih di masa yang cukup menantang dalam beberapa tahun terakhir.