Share
Anne Hathaway Menjadi Muse BVLGARI The Divas’ Dream Jewelry Collection 
Annisa Silvia Mulia
17 July 2024

Anne Hathaway memancarkan pesona femininity dengan koleksi Divas’ Dream dari BVLGARI, menggabungkan kemewahan emas 18 karat dan kilauan pavé diamonds.


Anne Hathaway kembali memukau sebagai wajah dari koleksi baru BVLGARI, Divas' Dream. Dalam peran ini, Hathaway disebut menampilkan energi cerah dan penuh kegembiraan yang menjadi ciri khas dari koleksi Divas’ Dream.

Dengan desain feminin, susunan batu permata yang lembut, dan inspirasi Romawi yang ikonik, koleksi perhiasan Divas' Dream menawarkan permainan tekstur, bentuk, dan nuansa yang menawan. Colored stones yang dipotong dengan indah berpadu dengan berlian berkilau, melepaskan pesona anggun perhiasan ini.

Anne Divas‘

Dengan sikap tulus, feminine, dan elegan, Anne Hathaway memperlihatkan betapa versatile dan serbagunanya koleksi BVLGARI Divas' Dream.

Necklace
Necklace
Ring
Ring
Watches
Watches
Earrings
Earrings

Divas’ Dream Collection ini terdiri dari necklace, bracelet, ring, earrings dan new Lucea Watches. Dibuat dari emas 18 karat yang dipoles, kreasi terbaru ini dihiasi dengan kelopak mother-of-pearl dan turquoise, dikelilingi oleh pavé diamonds yang berkilauan. Setiap potongan dari koleksi Divas’ Dream dirancang untuk menangkap, memancarkan keindahan, dan membuat setiap wanita merasa seperti seorang diva dalam kehidupan mereka sendiri.