Anggun dalam Balutan Kebaya Merah, Dita Karang Tuai Pujian saat Sambut Jokowi di Korea Selatan
Dewi Anggriani Siregar
29 July 2022

Penyanyi asal Indonesia yang berkarir di Korea Selatan, Dita Karang, menuai pujian usai menyambut Presiden RI Joko Widodo.


Momen Dita Karang Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana, sedang bertandang ke Korea Selatan beberapa hari lalu belakangan ini heboh menjadi perbincangan.

Pasalnya, tidak hanya bangga, penampilan memukai Dita Karang pada hari itu berhasil mencuri perhatian netizen. Pada kesempatan tersebut, Dita Karang juga tampak memberikan buket bunga kepada Presiden Joko Widodo sembari menunduk dan melontarkan ucapan selamat datang dalam bahasa Jawa, “Sugeng Rawuh.

Ia tampak sangat anggun dalam balutan busana kebaya merah yang menawan. Kebaya merah tersebut kemudian dipasangkan dengan bawahan kain batik yang serasi. Tatanan rambut sanggul dan makeup yang natural seakan menyempurnakan penampilan anggunya dengan baju yang berasal dari daerahnya tersebut, Yogyakarta.

Dita Karang sendiri merupakan penyanyi asal Indonesia yang sukses berkarir di Korea Selatan dengan memulai debutnya dalam sebuah girband Korea, Secret Number. Berada di bawah naungan agensi Vine Entertainment, Dita menempati posisi penari utama dalam grup Secret Number.