Angelina Jolie Akan Produseri dan Sutradarai Film Terbarunya
Clara Enocensia
12 June 2022

Angelina Jolie, aktris ternama Hollywood tersebut akan menjadi sutradara, penulis, sekaligus produser untuk film terbarunya, ‘Without Blood’.


Aktris peran Angelina Jolie akan menulis, menyutradarai, dan memproduseri film berjudul Without Blood. Angelina Jolie telah menunjuk rekannya dalam "The Eternals", Salma Hayek untuk bekerja dengannya di filmnya yang akan datang.

Selain Hayek, Demian Bichir juga didapuk untuk membintangi film yang akan ditulis dan diproduksi oleh Jolie. Aktris cantik tersebut memproduksi film ini bersama Fremantle, di mana ia terlibat kontrak tiga tahun.

Kedua bintang nominasi Academy Awards ini akan memimpin proyek tersebut, yang memulai pengambilan gambar utama di Puglia dan Basilicata, Italia selatan, dan Roma pada bulan ini. Film ‘Without Blood’ sendiri didasarkan pada novel International Bestseller karya Alessandro Baricco. Konflik yang ingin disoroti oleh Angelina Jolie adalah tentang peperangan, trauma, ingatan, dan penyembuhan.

‘Without Blood’, adalah film kelima Angelina Jolie sebagai sutradara dan yang pertama sebagai bagian dari tiga tahun perjanjian baru Jolie dengan perusahaan raksasa Fremantle.