Share
Aneka Sajian Pastry Ramadan yang Kaya akan Kurma dari PAUL
Dewi Anggriani Siregar
10 April 2023

Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, PAUL menghadirkan aneka pastry dan kue sebagai alternatif makanan berbuka puasa sebelum menyantap hidangan utama.


Kurma menjadi salah satu makanan yang direkomendasikan sebagai sajian yang tepat untuk berbuka puasa. Oleh karena itu, PAUL menggunakan kurma sebagai salah satu bahan untuk pastry pilihannya, seperti dates croissants, dates cookies, dates soft bread, dates chocolate rolls, dan dates layered cake.

Dates Croissants

Butter croissant klasik asal Perancis ditambahkan dengan kurma, menambahkan rasa manis dan membuatnya ideal untuk berbuka puasa.

Dates Soft Bread

Kelembutan ekstra dari soft bread klasik yang terbuat dari kurma, selai kacang, dan biji wijen. Tersedia dalam dua ukuran- single dan loaf- di mana roti ukuran sedang dapat dimakan bersama-sama keluarga atau teman untuk menunjukkan indahnya berbagi.

Dates chocolate Rolls

Campuran sempurna antara kurma dan cokelat dalam bentuk puff pastry berlapis, Manis dan pahitnya coklat berbaur ketika kurma dan coklat berpadu.

Dates Layered Cake

Keseimbangan yang ideal dari kue yang menggunakan kurma, cokelat putih, dan crumble. Kue ini bisa dijadikan sebagai alternatif makanan pembuka atau pencuci mulut setelat berbuka puasa.

Pandan Gula Malaka Cake

Kue pandan dengan gula merah, kelapa, pistachio, dan cokelat putih. Meski berasal dari Prancis, kue ini tetap memiliki cita rasa khas lokal yang membuat orang Indonesia merasakan keterkaitan.