Share
AMAN Group Rilis Gift Card yang Dapat Dipakai di Seluruh Dunia
Larasati Oetomo
13 July 2020

Grup perhotelan luxury, AMAN baru-baru ini merilis gift card dengan sejumlah keuntungan untuk pelanggan di seluruh dunia.


Merayakan tiga dekade pengalaman di bidang resor dan hotel mewah, AMAN merilis penawaran spesial berjudul AMAN Gift Card yang dapat dipergunakan di seluruh properti AMAN di seluruh dunia kecuali 4 resor di Tiongkok.

Kartu ini tidak hanya dapat dipergunakan untuk paket menginap, namun segala layanan yang ditawarkan oleh grup AMAN. AMAN Gift Card dapat ditukar dengan paket akomodasi, makan, perawatan spa, ritel, atau berbagai petualangan dan kegiatan di resor milik AMAN.

Anda, misalnya, dapat menggunakan gift card untuk menyantap makanan lezat di restoran sushi eksklusif di Aman Tokyo; menikmati koktail di floating bar privat di lepas pantai Amanpulo di Filipina; menjelajah lanskap gurun Utah yang luas dengan menunggang kuda dari Amangiri; atau pijat di Aman Spa di Amanzoe, Yunani.

Kartu ini dapat Anda pergunakan sendiri atau sebagai kado untuk orang-orang terkasih. Anda dapat memesannya di aman.com/gift-card mulai dari nominal $10 sampai $25.000. Kartu akan dikirim melalui pos atau melalui email ke pembeli atau langsung ke penerima hadiah, lengkap dengan sebuah pesan pribadi.

Untuk mengaktifkan gift card, tamu dapat menunjukkan kartu ini di properti milik AMAN dalam bentuk pengurangan tagihan pada akhir masa tinggal mereka.