3 Properti Mewah AMAN di Bali Kembali Dibuka, Apa yang Baru?

Travel11 August 2020

By Larasati Oetomo

3 Properti Mewah AMAN di Bali Kembali Dibuka, Apa yang Baru?

Memasuki New Normal, grup resor mewah AMAN kembali membuka ketiga properti mereka di Pulau Dewata.


Selama periode kampanye Stay Home berlangsung, AMAN turut mengikuti anjuran ahli untuk menutup properti demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Seiring dengan berkembangnya kebijakan New Normal di seluruh dunia pun, AMAN mantap membuka kembali pintu mereka tanpa berkompromi dengan jaminan kesehatan dan keselamatan tamu maupun karyawan.

Aman memiliki tiga properti berbeda di Pulau Bali, Indonesia; semuanya menawarkan ruang privat dengan suite serta vila mandiri yang luas. Selain itu, ketiganya juga terletak di antara lanskap alam yang memukau. Ketiga properti tersebut adalah Amankila, Amandari, dan Aman Villas At Nusa Dua telah resmi buka kembali pada tanggal 1 Agustus lalu.

Pada setiap vila yang dirancang eksklusif, tamu tetap dapat meminimalisasi kontak fisik dengan banyak orang, menikmati ruang yang luas, dan dilayani oleh private butler yang senantiasa menjaga kebersihan diri dan peralatan yang digunakan.

Amandari, Bali, Indonesia

Toh, seluruh aktivitas di luar kamar juga dikenal akan kesan privat dan higienisnya, seperti tur di sekeliling properti atau menikmati kolam renang dan bale pribadi. Layanan spa dan pijat mereka juga kini siap melayani tamu yang menginap dengan perawatan khas Pulau Dewata.

Aman Villas at Nusa Dua, Indonesia

Selain itu, tamu juga telah dapat menikmati pelayanan lain seperti bersantap di resto berbintang Michelin. Selama menginap di Amankila, mislanya, para tamu disuguhi teh herbal harian dan Jamu serta makanan bergizi yang dipilih dengan cermat. Anda juga dapat ikut serta kelas yoga, Qigong dan meditasi kelompok, sesi penyembuhan Reiki, Perawatan Aman Signature Spa, dan upacara pemberkatan Bali.

Amankila, Bali, Indonesia

Di luar properti, Anda juga dapat mengikuti berbagai aktivitas mulai dari retret ke pantai hingga menikmati seafood BBQ dari hasil tangkapan segar lepas pantai Indonesia.