Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

"All of Us are Dead", Serial Zombie Terbaru di Netflix yang Akan Tayang di Awal Tahun 2022

Art & Culture06 January 2022

By Clara Enocensia

Netflix segera menayangkan drakor terbaru "All of Us Are Dead" pada bulan Januari tahun 2022.


Layanan streaming Netflix menghadirkan serial terbaru bertajuk "All of Us Are Dead" yang mulai tayang pada Januari 2022. Series ini akan menjadi sebuah serial original Netflix tentang zombie yang terbaru dari Korea Selatan.

Diketahui,"All of Us Are Dead" diadaptasi dari webtoon "Now at our School" karya Joo Dong-Geun. Webtoon karya Joo Dong-Geun tersebut mulai dipublikasikan sekitar 16 Agustus 2020 dan berakhir pada 8 November 2021.

Penulis naskah "All of Us Are Dead" yaitu Chun Sung-il serta ada Lee Jae-kyoo dan Kim Nam-Su yang turut andil sebagai sutradara series ini. "All of Us Are Dead" menyiapkan cerita dan latar waktu di era modern, bercerita tentang orang-orang yang terjebak di gedung sekolah. Mereka berusaha bertahan dari kejaran para zombie.



Foto-foto adegan terbaru menunjukkan para siswa di sekolah yang berubah menjadi zombie. Ruangan-ruangan di gedung sekolah menjadi berantakan dengan semakin banyaknya zombie.

Drakor "All of Us Are Dead" menjadi rekomendasi tontonan seru di awal tahun ini dan dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Yoo In Soo dan masih banyak lagi.