Share
Alami dan Efektif, Agave Fructan jadi Senjata Rahasia untuk Menaklukkan Kerontokan Rambut
Trisha Aulia
14 March 2024

Ucapkan selamat tinggal pada rambut rontok dan sambutlah rambut yang kuat dan sehat dengan keajaiban alami Agave Fructan yang terbukti mampu menstimulasi kulit kepala dan mempercepat pertumbuhan rambut baru!


Apakah Anda merasa frustasi melihat saluran air tersumbat karena helaian rambut rontok setiap keramas? Atau mungkin Anda cemas melihat belahan rambut yang semakin melebar? Kita semua pernah mengalami tantangan umum ini. Kerontokan rambut adalah musuh besar yang dihadapi banyak orang, tanpa memandang usia, jenis kelamin, maupun gaya hidup.

Hair Loss 2

Kerontokan rambut dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari stres, kelelahan, fluktuasi hormon, perubahan musim, hingga faktor genetik. Jika tidak ditangani, masalah kerontokan ini dapat memperburuk kondisi rambut dan berdampak negatif pada rasa percaya diri dan penampilan kita.

Hair Loss

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, telah tersedia berbagai perawatan untuk mengatasi kerontokan rambut ini. Namun, sayangnya, kebanyakan dari perawatan tersebut cenderung mahal dan bahkan dapat menimbulkan efek samping seperti kerusakan, iritasi, juga reaksi alergi akibat bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

Tapi tahukah Anda bahwa kerontokan bisa diberantas dengan bahan alami? Para ilmuwan menemukan senjata rahasia terbaru yaitu Agave Fructan! Ini bukan sulap atau sihir, tetapi serat yang terdapat pada tanaman agave yang terbukti dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Sirkulasi yang lancar memastikan nutrisi penting seperti oksigen dan vitamin bisa sampai dengan mudah ke folikel rambut sehingga rambut pun bisa tumbuh lebih lebat dan kuat, ibarat tanaman yang subur karena disiram air dan nutrisi yang cukup.

Agave Yves Rocher

Yves Rocher, brand kecantikan nomor satu di Prancis* (berdasarkan hasil survei dari Kantar Panel 2022), telah memperkenalkan formula dan kemasan baru dari rangkaian perawatan rambut Anti-Hair Loss, yang terkenal efektif dalam memberikan solusi menggunakan bahan-bahan alami seperti Agave Fructan untuk rambut yang lebih kuat dan sehat. Tidak hanya memanfaatkan kekuatan Agave Fructan, rangkaian ini juga diperkaya dengan White Lupin dan Ginseng yang penting untuk merangsang pertumbuhan rambut serta membuatnya lebih kuat dan tidak mudah patah.

White Lupin Yves Rocher

Ginseng Yves Rocher

Silvia Rebecca, Head of Yves Rocher, mengatakan, “ Di Yves Rocher, kami percaya bahwa kekuatan alam bisa memberikan manfaat yang besar untuk kita semua. Yves Rocher memberikan rangkaian lengkap untuk membantu permasalahan rambut rontok. Rangkaian rutinitas perawatan terdiri dari Anti-Hair Loss Shampoo, Anti-Hair Loss Conditioner, Anti-Hair Loss Intensive Serum, dan Anti-Hair Loss Scalp Booster.”

Yves Rocher Anti-Hair Loss Collection

Yang menarik, seluruh rangkaian Anti-Hair Loss Yves Rocher dapat membantu mengurangi kerusakan yang menjadi penyebab kerontokan dan kerapuhan rambut dalam waktu hanya 28 hari. Tidak hanya itu, seluruh rangkaian ini juga bebas dari kandungan sulfat, paraben, silikon, dan bahan atau ekstrak yang bersifat hewani.

Jadi, tidak perlu lagi merasa cemas dengan masalah kerontokan rambut. Dengan perawatan yang tepat dan produk yang inovatif dari Yves Rocher, kita bisa mewujudkan impian memiliki rambut yang indah dan sehat!