Share
Aktris “Twilight” dan “Grey’s Anatomy” Elizabeth Reaser Menikah dengan Eksklusif di Amalfi Coast
Putrika Annaya Salsabila
05 April 2024

Elizabeth Reaser dan Bruce Gilbert mengikat janji suci dengan romantis dan intim di Amalfi Coast.


Aktris ternama Elizabeth Reaser, yang dikenal karena perannya dalam film "Twilight" dan serial "Grey’s Anatomy", telah melangsungkan pernikahan yang sangat intim di Hotel Caruso di Ravello, Pantai Amalfi, Italia. Acara yang dihelat pada bulan Agustus 2023 ini hanya dihadiri oleh tiga tamu, yaitu sahabat terdekatnya, termasuk Sarah Paulson.

Elizabeth Reaser Wedding 1

Pasangan ini pertama kali bertemu kembali dalam sebuah acara bermain dengan anjing di Silver Lake pada tahun 2017, setelah sebelumnya bertemu dalam sebuah pesta delapan tahun sebelumnya. Bruce kemudian melamar Elizabeth pada musim panas tahun 2022 di Hotel Il San Pietro di Positano, yang merupakan tempat favorit Reaser di dunia.

Elizabeth memilih gaun karya Danielle Frankel untuk hari pernikahannya, dengan tetap menjaga penampilannya agar tidak terlalu formal dengan riasan yang minimalis. Upacara pernikahan dilangsungkan di Taman Wagner Hotel Caruso yang memiliki pemandangan indah ke Pantai Amalfi.

Elizabeth Reaser Wedding 2

Setelah upacara, pasangan ini dan tamu mereka menikmati aperitif diikuti oleh makan malam di bawah pohon zaitun. Elizabeth menggambarkan pernikahan mereka sebagai momen kebahagiaan yang sangat intens yang telah mengubah segalanya.

Elizabeth Reaser Wedding 3

Pasangan ini, meskipun menghindari acara besar-besaran, menegaskan keseriusan dan kebahagiaan mereka dalam mengikat janji di depan teman-teman terdekat. Pasangan ini telah melangkah maju dengan tekad kuat untuk memulai babak baru dalam kehidupan mereka bersama.