Share
Aktris “The Kissing Booth” Joey King Resmi Menjalin Tali Pernikahan dengan Sutradara Steven Piet
Putrika Annaya Salsabila
11 September 2023

Berawal dari bekerja sama di sebuah serial, Joey King dan Steven Piet resmikan hubungannya dengan tali pernikahan.


Saat para selebriti lainnya sibuk meramaikan konser Beyoncé di Los Angeles atau menikmati liburan di Eropa, Joey King dan sutradara Steven Piet, yang kini telah menjadi suaminya, dengan tenang memulai perjalanan pernikahan mereka dengan latar belakang yang mempesona di Spanyol.

Pernikahan mereka yang indah berlangsung di setting yang memikat di Mallorca, hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat dan keluarga.

Joey King 1

Kisah cinta mereka tumbuh saat bekerja sama dalam serial Hulu, "The Act". Tanda-tanda awal hubungan mereka sudah muncul sejak tahun 2019 ketika mereka terlihat sedang jalan bersama di Los Angeles.

Steven, yang juga berperan sebagai produser untuk "The Act," dan Joey, yang meraih pujian atas perannya sebagai Gypsy Rose Blanchard dalam serial tersebut, membangun hubungan yang melebihi kehidupan profesional mereka.

Joey King 2

Selain perannya sebagai produser, Piet juga mengambil peran sebagai sutradara untuk dua episode dari serial tersebut.

"Saya tidak pernah tahu bahwa kebahagiaan bisa memiliki kekuatan yang begitu mendalam, mampu merampas napas Anda dan mendominasi setiap serat dalam diri Anda sampai air mata kebahagiaan muncul di mata Anda," tulis Joey dalam sebuah posting media sosial yang penuh perasaan ketika Piet melamarnya.

Joey King 3

Joey menambahkan, "Saya tidak pernah tahu bahwa kehadiran dan hati seseorang bisa terasa seperti rumah yang sejati. Saya tidak pernah tahu bahwa cinta bisa begitu indah tanpa ragu. Saya tidak pernah tahu sampai saya bertemu dengan Anda."

Dia melanjutkan dengan gaya romantis yang puitis, "Tanggalnya adalah 2/2/22 ketika Anda melamar saya, menjadikan saya wanita paling beruntung di dunia. Cinta saya untuk Anda melampaui batasan apa yang bisa diungkapkan oleh keterangan Instagram. Prospek menghabiskan kehidupan bersama Anda terasa seperti impian yang menjadi kenyataan, jadi mari kita mulai perjalanan luar biasa ini bersama-sama."

Joey King 4

Penampilan publik pertama mereka sebagai pasangan yang sudah bertunangan muncul beberapa waktu setelahnya, saat mereka tampil bersama di karpet merah untuk premier yang sangat dinanti-nantikan dari film "Bullet Train."