Share
Aktris “Barbie” Emma Mackey Jadi Wajah Parfum Baru dari Burberry
Putrika Annaya Salsabila
04 August 2023

Bukan hanya meluncurkan wewangian baru, Burberry Beauty juga mengumumkan aktris Emma Mackey sebagai wajah Burberry untuk “Goddess Eau de Parfum”.


Bersamaan dengan peluncuran parfum baru, Burberry memperkenalkan aktris Emma Mackey sebagai wajah dari campaign “Goddess Eau de Parfum”.

Dikenal sebagai perannya di film “Barbie” dan serial “Sex Education”, Emma Mackey muncul di campaign Burberry dengan rambut cokelat gelapnya yang “messy” dan baju dengan kerah rendah yang menunjukkan representasi dewi di zaman modern.

Burberry Goddess 1

Dengan cuplikan hewan di alam liar dan teknologi CGI, Emma terlihat berlari di tengah ladang bersama singa-singa betina. Hal tersebut mewakili kekuatan dan kepercayaan diri wanita.

Aktris berusia 27 tahun ini mengaku bahwa perannya sebagai wajah dari parfum baru Burberry menjadi spesial dan personal. Wewangian adalah suatu hal yang disukai Emma dari dulu karena ia tertarik dengan kekuatan dari sebuah aroma yang bisa membuat kita merasa berada di tempat atau waktu yang berbeda.

Dibuat oleh Amandine Clerc-Marie, aroma parfum ini diciptakan dengan tiga jenis vanilla yang berbeda.

Burberry Goddess 2

Untuk top notes, parfum ini jenis vanilla yang “woody” dan lavender. Lalu jenis vanilla yang kedua biasa dikenal sebagai vanilla caviar dan digambarkan sebagai vanilla yang manis dan rich. Sementara jenis yang ketiga adalah vanilla absolut dengan tujuan untuk memberikan aspek misterius dan milky.

Peluncuran parfum Burberry Goddess ini menandakan lembaran baru untuk Burberry sebab ini adalah parfum pertama yang refillable dari brand asal Inggris ini. Dengan ini, Burberry berusaha menunjukkan komitmennya terhadap sustainability.