Share
Aktor Song Jae Rim Akan Tampil Dalam Drama Terbarunya “All That We Loved”
Farah Meilinda Putri
04 May 2023

Serial Drama “All That We Loved” akan segera tayang pada 5 Mei mendatang. Song Jae Rim akan berperan sebagai seorang dokter.


Stasiun televisi asal Korea Selatan, TVING telah mengumumkan bahwa akan ada penampilan spesial dalam serial original TVING berjudul “All That We Loved”, yaitu Aktor Song Jae Rim. ‘All That We Loved’, akan dirilis pertama kali di TVING pada 5 Mei KST.

Serial drama ‘All That We Loved’ menceritakan sebuah kisah persahabatan yang berusia 18 tahun Go Yoo (diperankan oleh Sehun EXO) dan Joon Hee (diperankan oleh Jo Joon Young), yang keduanya menjadi mirip satu sama lain setelah operasi transplantasi ginjal. Mereka berdua sama-sama jatuh cinta dengan murid pindahan So Yeon (diperankan oleh Jang Yeo Bin) pada waktu yang sama. Di drama ini, Song Jae Rim akan berperan sebagai ‘Doctor Ko’ seorang spesialis kesehatan mental.

Dr. Ko yang diperankan oleh Song Jae Rim adalah seorang spesialis di klinik psikiatri yang erat kaitannya dengan kisah masa lalu Go Yoo, Joon Hee, dan So Yeon.

Penampilannya sebagai tokoh kunci yang menembus masa lalu dan masa kini telah diprediksi. Potongan gambar Song Jae Rim yang berubah sempurna menjadi Dr. Ko pun terungkap. Sebagai seorang spesialis kesehatan mental, ia tampil rapi mengenakan gaun dan jas dokter putih, membenamkan dirinya dalam peran tersebut, dan menarik perhatian.

Hingga saat ini aktor Song Jae Rim telah membangun berbagai filmografi dalam drama ‘Our Gap-Soon’, ‘Secret Mother’, ‘Clean with Passion for Now’. Selain itu, ia diakui sebagai aktor multitalenta yang memainkan peran aktif di banyak acara hiburan. Penampilan spesial Song Jae Rim dalam drama ‘All That We Loved’ akan tayang perdana pada 5 Mei mendatang waktu Korea Standard Time (KST).
Apakah Anda bersemangat melihat penampilan Song Jae Rim?