Share
Akting Memukau di Squid Game, Jung Ho Yeon Miliki Jutaan Followers di Instagram
Clara Enocensia
05 October 2021

Setelah membintangi serial populer Squid Game, Jung Ho Yeon berpotensi menjadi aktris Korea dengan followers terbanyak.


Jung Ho Yeon, aktris kenamaan Korea Selatan yang sedang naik daun setelah membintangi serial drama Korea Squid Game. Aktingnya yang luar biasa sebagai Kang Sae Byeok mendapat perhatian masyarakat dunia. Sehingga ia mendapatkan banyak penggemar baru, hal ini terlihat dari akun Instagram pribadinya yang mengalami peningkatan followers yang signifikan.

Serial Squid Game menandai peran acting pertama Jung Ho Yeon yang sebelumnya berkarir sebagai model. Squid Game merupakan drama orisinil Netflix yang menjadi salah satu trending topic akhir-akhir ini. Serial ini menceritakan tentang 456 kontestan yang memiliki kekurangan finansial dan harus bersaing dalam beberapa permainan mematikan untuk mendapatkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won atau setara 38,66 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Tak heran jika jumlah followers Instagram Jung Ho Yeon meningkat hingga 30 kali lipat hingga menduduki angka 13,5 juta hanya dalam rentang waktu dua minggu. Tak hanya itu, jumlah followers di akun Instagram Jung Ho Yeon pun melampaui Song Hye Kyo, yang saat ini memiliki lebih dari 12 juta pengikut dan merupakan aktris Korea dengan followers Instagram terbanyak.