Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Aksi Memukau John Cena di Serial Superhero Perdananya, “Peacemaker”

Art & Culture17 January 2022

By Adelia Ayu

Aksi Memukau John Cena di Serial Superhero Perdananya, “Peacemaker”

Sukses memerankan beragam tokoh di sejumlah film Hollywood blockbuster, John Cena tunjukan aksi sebagai superhero di serial terbarunya, "Peacemaker"


Pegulat profesional sekaligus aktor, John Cena memukau publik melalui penampilan di series superhero perdananya, “Peacemaker”. Ini merupakan kedua kalinya Cena memerankan tokoh tersebut setelah pertama kali muncul di film besutan sutradara James Gunn, "The Suicide Squad” pada tahun lalu yang juga menampilkan aktor/aktris kawakan seperti Margot Robbie, Idris Elba, Sylvester Stallone dan Pete Davidson.

Peacemaker sendiri adalah seorang antihero sekaligus mantan diplomat bernama asli Christoper ‘Chris’ Smith yang terobsesi akan perdamaian dan akan melakukan cara apa saja untuk mewujudkannya, termasuk melakukan kekerasan dan kejahatan. Karakter DC Comics ciptaan komikus Joe Gill dan Pat Boyle ini pertama kali muncul di komik “Fightin’ 5#40” yang dirilis pada tahun 1996 silam.

Dalam series bergenre action/comedy karya HBO MAX ini, cerita bermula saat tokoh Peacemaker dipaksa bergabung ke organisasi pemerintah bernama A.R.G.U.S saat Ia masih dalam proses pemulihan dari luka-lukanya dari berbagai kejadian di film “The Suicide Squad”. Peacemaker harus mengeliminasi makhluk berwujud kupu-kupu dalam sosok manusia dari seluruh dunia yang dikenal sebagai operasi ‘Project Butterfly’.

Series ini berjumlah 8 episode dan mulai streaming sejak tanggal 13 Januari lalu. Dalam penayangannya, ada beberapa tokoh yang kembali muncul dari film “The Suicide Squad” seperti agen Emilla Harcourt (Jennifer Holland) dan Detektif Sophie Song (Annie Chang) yang menginvestigasi dan mengawasi keseharian Peacemaker.