Share
Aksesoris Fashion Justin Bieber di Vanity Fair After Oscars Party yang Mencuri Perhatian
Annisa Laksmi
17 March 2023

Justin Bieber sering menjadi perbincangan tak hanya untuk musiknya, namun juga style fashionnya yang cukup unik.


Justin Bieber, 29, menghadiri pesta Vanity Fair After-Oscars Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada tanggal 13 Maret 2023 lalu dengan aksesoris fashion yang menjadi sorotan.

Kali ini, ia memakai selimut rajut yang didominasi warna biru dan putih dengan sentuhan warna hangat lainnya seperti merah dan oranye. Selimut ini diletakkan di bahunya, sedikit menutupi blazer hitam dan kemeja putih yang ia kenakan. Pada kesempatan kali ini, ia juga mengenakan celana hitam dengan bagian kaki longgar dan panjang, sepatu formal berwarna putih, dan topi berwarna krem.

Selimut rajut yang ia pakai merupakan design oleh perajut Jane Crowfoot (@janiecrow) yang terkenal dengan desain-desainnya untuk selimut dan bantal dengan metode rajut crochet. Selimut ini bertajuk ‘Persian Tiles’. Perlu diketahui, keistimewaan rajut dengan metode crochet adalah hanya dapat dibuat dengan tangan, dan tidak dapat direplika dengan mesin. Walau belum terkonfirmasi, netizen dan fans menduga bahwa ibu Justin, Pattie, merupakan seorang perajut dan telah membuatkan selimut ini untuknya.

Ini bukan pertama kalinya Justin terlihat menggunakan aksesoris fashion yang dibuat dengan metode rajut crochet. Justin pernah dipotret mengenakan selimut rajut crochet granny squares ketika menyantap sushi dengan istrinya, Hailey, pada awal tahun ini. Ia juga pernah mengenakan bucket hat crochet di konser pada bulan Agustus 2022, yang merupakan penampilan perdananya setelah rehat selama 2 bulan semenjak ia didiagnosis menderita Ramsay Hunt syndrome.