Share
Akrab dengan BLACKPINK, Ella Gross Diperkenalkan sebagai Anggota Pertama Girl Group MEOVV
Putrika Annaya Salsabila
22 August 2024

Dengan nama yang tidak asing di komunitas K-pop, Ella Gross siap debut sebagai anggota MEOVV, girl group di bawah naungan The Black Label.


Baru-baru ini, The Black Label, agensi yang terkenal dengan para artis berbakatnya, mengumumkan anggota pertama dari girl group terbaru mereka, MEOVV (Baca: Meow). Ella Gross, aktris-model muda asal Amerika Serikat yang telah lama menarik perhatian, menjadi sosok yang pertama kali diperkenalkan dalam formasi grup yang sudah dinanti-nantikan ini.

Menggunakan nama panggung Ella, gadis berusia 15 tahun ini sudah menjadi figur yang dikenal luas di kalangan penggemar K-pop, bukan hanya karena bakatnya, tetapi juga karena hubungan dekatnya dengan para anggota BLACKPINK.

Ella 1

Sejak kecil, Ella kerap terlihat di berbagai livestream dan foto bersama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Tak heran jika penggemar menyebutnya sebagai 'mini Jennie’, berkat kemiripannya dengan penyanyi lagu "Solo" tersebut.

Namun, Ella bukan hanya sekadar teman kecil dari para bintang besar. Dengan karier yang dimulai di usia belia, Ella telah mengukir namanya di dunia modelling, bekerja sama dengan berbagai jenama mode ternama seperti Zara, Levi's, dan Fendi. Ia juga telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan tampil di beberapa serial televisi populer seperti “Star Trek: Picard” dan “Malibu Rescue”.

MEOVV menjadi girl group pertama yang diluncurkan oleh The Black Label, agensi yang didirikan oleh Teddy Park pada 2015. Dengan reputasi sebagai produser yang menciptakan kesuksesan BLACKPINK, Teddy Park diharapkan membawa keajaiban yang sama dengan MEOVV.

Teaser yang dirilis menunjukkan lima siluet misterius, membuat penggemar berspekulasi bahwa MEOVV akan terdiri dari lima anggota. Namun, identitas dari anggota lainnya masih menjadi misteri yang ditunggu-tunggu untuk diungkap.

Ella 2

Di antara spekulasi yang beredar, nama-nama seperti Bailey Sok, seorang penari-koreografer berbakat dari Amerika, dan Chloe Lee, mantan trainee YG Entertainment, sering disebut sebagai calon anggota MEOVV. Para penggemar tak sabar untuk melihat apakah prediksi ini akan terwujud.