Share
Akhir Pekan bersama Lego
Larasati Oetomo
06 August 2019

Khusus bulan Agustus ini, Anda dapat mengajak sang buah hati untuk menikmati hari Minggu di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, untuk menikmati brunch seru bersama Lego.


Terletak di Asia Restaurant, lobi hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, promo spesial Lego Sunday Brunch mengajak anak-anak dan remaja untuk bermain bersama Lego dan menikmati berbagai kudapan lezat bertema Lego.

Bekerja sama dengan Lego Certified Store Indonesia, figurin live size yang terbuat dari Lego tampak hadir di sudut-sudut hotel dan Asia Restaurant untuk menyambut si kecil. Bagi penggemar berat permainan asah otak dan motorik halus ini, Anda juga dapat membeli berbagai set Lego khusus di area depan restoran.

 

Lego Sunday Brunch secara eksklusif dipersembahkan oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler, dengan tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Buffet mini berisi kudapan favorit anak-anak hadir menemani kreasi kue bertema Lego yang ditangani langsung oleh pastry chef Hendri Dharmawan. Kue ini juga dapat dipesan sebelumnya sebagai sajian di hari spesial bagi sang buah hati.

Lego Sunday Brunch tersedia setiap hari Minggu di bulan Agustus mulai pukul 12 siang hingga pukul 3 sore mulai dari harga Rp488.000++ untuk orang dewasa dan Rp244.000++ untuk anak berusia enam (6) hingga dua belas (12) tahun . Sementara sang buah hati sibuk menyusun Lego dan mewarnai gambar Lego, kedua orang tua dapat dengan nyaman memilih sajian buffet lengkap dan nikmat dari Asia Restaurant.

Bila anak Anda merupakan penggemar berat Lego, Anda dapat menghadiahi mereka dengan promo spesial Lego Staycation, lengkap dengan paket menginap di Grand Room selama satu malam dan paket Lego Sunday Brunch untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bulan Agustus 2019 ini.

THE RITZ-CARLTON JAKARTA, MEGA KUNINGAN

 Jalan DR. Ide Anak Gde Anak Agung Kav. E.1.1 No. 1

Kawasan Mega Kuningan, Jakarta 12950

Reservasi:  021 2551 8321 / 8380 atau [email protected]

 

FOTO The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan