Share
Akan Tayang, Teaser Film Terbaru Cillian Murphy “Oppenheimer” Dirilis
Hamidah Khansa Sabila
09 January 2023

Akan tayang pada tanggal 21 Juli mendatang, video trailer mendebarkan untuk “Oppenheimer” dirilis.


Setelah pengumuman produksi film yang menarik perhatian penonton, Universal Studios akhirnya merilis cuplikan teaser video projek terbarunya, ‘Oppenheimer’.

Oppenheimer menjadi salah satu projek yang ditunggu-tunggu oleh penggemar hingga media karena Cristopher Nolan, sutradara film terkenal, menggarap projek tersebut. Bintang-bintang film yang ikut meramaikan film tersebut, seperti Cillian Murphy hingga Florence Pugh juga meningkatkan antusiasme penonton karena performanya.

Meningkatkan antusiasme penonton, penggemar hingga media, video teaser singkat Oppenheimer dirilis dan diungkap melalui akun resmi Universal Studios dan Oppenheimer pada akun resmi Youtube dan Twitter pada tanggal 19 Desember silam.

Dalam video singkat berdurasi dua menit tersebut, Cillian Murphy memberikan narasi mendebarkan dalam video yang menegangkan tersebut.

Cillian Murphy berperan sebagai protagonis dari film ini, J. Robert Oppenheimer, seorang fisikawan. Bintang-bintang lainnya yang ikut berpartisipasi dalam film ini adalah Emily Blunt sebagai Katherine ‘Kitty’ Oppenheimer, ahli biologi dan botani, Matt Damon sebagai Jenderal Leslie Groves Jr., Robert Downey Jr. sebagai Lewis Strauss, Florence Pugh sebagai Jean Tatlock, dan berbagai bintang lainnya.

Oppenheimer akan tayang di layar lebar terdekat pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang.