Share
Ajarkan Bersyukur, Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun Issa di RS Kanker
Yuswialdyth Ardelia Almira
10 April 2023

Nikita Willy menjadi sorotan netizen dan kebanjiran pujian karena rayakan ulang tahun anaknya, Issa Xander Djokosoetono, di rumah sakit kanker.


Setelah beberapa kali menarik perhatian netizen karena gaya parentingnya yang dinilai patut dicontoh, Nikita Willy sekali lagi banjir pujian akibat hal yang dilakukan saat ulang tahun anak semata wayangnya.

Issa Xander Djokosoetono, putra Nikita Willy dan Indra Priawan, kini telah memasuki usia setahun. Tidak merayakannya dengan bermewah-mewahan, pasangan ini justru memilih untuk merayakannya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan berbagi dengan pasien yang tengah berjuang melawan penyakitnya. Dalam akun Instagram resminya, Nikita membagikan momen tersebut pada Jumat (7/4).

Dalam captionnya, Nikita memberikan ucapan terima kasih kepada Rumah Sakit Kanker Dharmais yang sudah menerima kedatangan mereka untuk merayakan ulang tahun Issa bersama adik-adik hebat yang sedang berjuang sembuh. Ia juga memberikan terima kasih pada para dokter dan perawat yang senantiasa merawat adik-adik di sana. Terakhir, ia juga memberikan semangat dan doa terbaik kepada adik-adik yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Dalam postingan tersebut, Nikita dan Indra terlihat sedang membagikan hadiah dan berbincang dengan adik-adik di rumah sakit tersebut. Banyak netizen yang memberikan pujian dan respect atas perilaku terpuji dari pasangan tersebut. Nikita berharap dengan kegiatan yang dilakukannya ini, Baby Issa dapat belajar untuk bersyukur dan tersenyum.

Selain merayakan ulang tahun Issa di Rumah Sakit Kanker, Nikita juga terlihat menampilkan kesederhanaannya dengan membuat kue ulang tahun sendiri untuk anak semata wayangnya. Hal baik ini tentunya diharapkan dapat memotivasi banyak orang untuk melakukan hal serupa.