Share
Ajakan Hidup Sehat dan Aktif di Health Festival Tahun Ini!
Amelye Putri Dewanti
06 September 2024

Tempo Scan menggelar Hemaviton Fit & Health Festival 2024 di Kiara Artha Park, Bandung, pada 1 September 2024, untuk mempromosikan olahraga dan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Acara ini menampilkan konsep 'hemaviton squad' yang personalisasi melalui sesi olahraga bersama brand ambassador, serta berbagai aktivitas interaktif yang diikuti lebih dari 2.000 peserta dari berbagai kalangan.


Hidup sehat menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan di kala cuaca yang tidak menentu ini, Tempo Scan, perusahaan 100% Indonesia yang dikenal dengan merek unggulannya, Hemaviton, kembali menggelar acara tahunan Hemaviton Fit & Health Festival. Festival kali ini berlangsung di Kiara Artha Park, Kota Bandung, pada tanggal 1 September 2024. Event ini yang bertujuan untuk mengajak dan mempromosikan olahraga dan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Dalam era yang penuh tantangan dan tekanan sosial, Hemaviton menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara kesehatan fisik dan mental. Setiap individu memiliki cara dan pola hidup sehat yang berbeda, termasuk dalam memilih jenis olahraga yang sesuai agar bisa dilakukan secara konsisten. Oleh karena itu, Hemaviton mengadaptasi pendekatannya untuk memenuhi kebutuhan setiap individu dalam mencapai gaya hidup sehat.

fit and health festival 1

Hemaviton Fit & Health Festival 2024 adalah edisi ketiga dari acara tahunan dari perusahaan ini, dan kali ini, mereka memperkenalkan konsep 'hemaviton squad', yang menekankan personalisasi dengan melibatkan brand ambassador mereka dalam berbagai jenis olahraga. Para peserta juga dapat merasakan pengalaman personalisasi secara digital melalui situs web Hemaviton di www.hemaviton.com/fithealthfestival. Fitur Fit-On Squad Test memungkinkan pengguna untuk mengetahui jenis olahraga yang sesuai dengan minat mereka. Hasil tes ini akan mengelompokkan peserta ke dalam salah satu dari tiga persona 'hemaviton squad': Cool & Chill squad seperti Maudy Ayunda, PowerFun squad seperti Chicco Jerikho, atau Energic & Hypebeast squad seperti Pevita Pearce. Selain itu, peserta juga mendapatkan informasi tentang gaya hidup sehat sesuai dengan 'persona squad' mereka.

Keseruan acara yang dihadiri lebih dari 2.000 peserta dari berbagai komunitas dan masyarakat umum ini mencakup tiga sesi kelas olahraga utama: Yoga bersama Maudy, Body Combat bersama Chicco, dan Pound bersama Pevita. Selain itu, pengunjung juga menikmati berbagai aktivitas menarik seperti games interaktif, pemeriksaan kesehatan, dan pertunjukan musik oleh Tonewaves dan Hydrokoplo. Festival ini berhasil menyatukan ribuan peserta dari berbagai usia dan latar belakang dalam upaya bersama untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran melalui aktivitas fisik yang menyenangkan.

fit and health festival 2

Chicco Jerikho, Brand Ambassador Hemaviton Action, menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berpartisipasi dalam Hemaviton Fit & Health Festival 2024. Berolahraga Body Combat bersama ribuan PowerFun squad di Bandung memberikan semangat baru untuk terus aktif dan menjaga kesehatan. Olahraga adalah kunci untuk hidup sehat dan prima. Hemaviton menjadi bagian penting dari rutinitasnya dan membantu menjaga daya tahan tubuh.

Selanjutnya, Maudy Ayunda yang juga merupakan Brand Ambassador Hemaviton Stamina Plus, juga mengungkapkan kebahagiaannya berolahraga Yoga bersama masyarakat Bandung. Ia juga mengungkapkan bahwa dengan berolahraga secara teratur dan mengonsumsi makanan sehat bisa tetap membuat hidup lebih produktif dan kreatif.

Terakhir, Pevita Pearce selaku Brand Ambassador Hemaviton C1000, menyatakan bahwa olahraga sudah menjadi bagian penting dari hidupnya. Selain meningkatkan kebugaran dan imunitas, olahraga juga merupakan mood booster bagi dirinya.

Sebelum acara puncak, Hemaviton Fit & Health Festival 2024 diawali dengan serangkaian event road to yang dimulai dari April hingga Agustus. Acara ini mengunjungi kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Makassar, Surabaya, dan Bandung, dan berkolaborasi dengan komunitas sehat di kota-kota tersebut. Rangkaian kegiatan ini mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat dengan total 5.000 peserta yang terlibat.

Sebagai bagian dari komitmennya selama lebih dari empat dekade, Tempo Scan bertekad untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat. Melalui Hemaviton, Tempo Scan ingin mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bahagia. Terlebih, dalam acara ini, Diana Theodora selaku General Manager Brand Communication & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk menutup acara ini dengan mengungkapkan bahwa Hemaviton akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan Hemaviton Fit & Health Festival sebagai wadah untuk menginspirasi lebih banyak orang dalam menjalani gaya hidup sehat.