Share
Aigner Merilis Kampanye Musim Semi 2023 yang Dibintangi oleh Georgia May Jagger
Jasmine Ayunda
16 February 2023

Georgia May Jagger adalah perwujudan dari gadis London masa kini yang mewakili penampilan unik serta memancarkan sikap self-evident nonchalance dan bereksperimen dengan gaya yang berbeda-beda. Itu sebabnya ia sangat cocok dengan koleksi baru Aigner.


Koleksi musim semi 2023 yang bertajuk "Panta Rhei" menyatukan tren desain yang berbeda, menggabungkan yang lama dengan yang baru juga merayakan kebersamaan yang harmonis di mana tidak ada batasan untuk imajinasi. Dalam kampanye tersebut, hal ini diwujudkan melalui gerakan yang ekspresif, hampir seperti tarian, penampilan yang serba guna, serta bahasa visual yang cerah dan modern. Georgia May Jagger, putri dari legenda musik Mick Jagger dan top model Jerry Hall, mewakili generasi baru yang lebih muda dari kepribadian internasional dan menghadirkan sorotan koleksi dengan gayanya sendiri.

Kampanye tersebut fokus kepada Georgia May Jagger dan kreasi AIGNER, yang ditangkap secara modern, dan bervariasi dalam gambar dan film. Kampanye itu kembali difoto oleh fotografer ternama Liz Collins di Big Sky Studios di London.

"Panta Rhei" (dari bahasa Yunani kuno berarti "segalanya mengalir") didasarkan pada pepatah filsuf Yunani, Heraclitus yang menggambarkan perubahan konstan dimana segala sesuatu mengalir, semuanya menyatu. Koleksi baru Musim Semi/Musim Panas 2023 "Panta Rhei" adalah ekspresi kreatif dari sebuah proses dimana perpaduan baru dengan keahlian lama dan tradisional berpadu dengan teknik manufaktur modern dan gaya yang berbeda hidup berdampingan secara harmonis. Overcoming boundaries, semuanya dibiarkan terjadi.

Dengan DNA-nya yang kuat, AIGNER menciptakan karya klasik yang tak lekang oleh waktu - ditafsirkan ulang dengan berbagai detail, selaras dengan waktu. Memiliki keahlian sejati dan memenuhi kebutuhan akan daya tahan dan conscious consumption. Perhatian menjadi semakin sentral dalam dunia kita yang serba cepat - terhadap diri sendiri, terhadap sesama manusia dan terutama terhadap alam. Oleh karena itu, alam sebagai asal mula segala sesuatu menjadi sumber utama inspirasi koleksi ini.

Foto: Dok. Aigner